alexametrics

Prediksi PSM Makassar vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 2021/2022

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi PSM Makassar vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 2021/2022
Para pemain PSM Makassar merayakan gol. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) sore WIB.

Suara.com - PSM Makassar akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) sore WIB.

Kedua tim menghadapi laga ini dengan modal yang kurang bagus. Sebab, Tira Persikabo dan PSM sama-sama menelan kekalahan di pekan kedelapan.

Tira Persikabo takluk 1-2 dari Persita Tangerang. Sementara PSM makassar kalah dari Borneo FC dengan skor yang sama.

Secara peringkat di klasemen PSM Makassar jauh lebih baik yakni posisi keenam dengan perolehan 12 poin. Akan tetapi, itu hanya selisih dua angka dari Tira Persikabo di urutan kesembilan.

Baca Juga: Hadapi PSIS, Robert Ingin Persib Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Tentu saja, tim asuhan Igor Kriushenko tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Apabila mampu meraih tiga poin dalam laga ini, dipastikan Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan menggeser posisi PSM.

"Harus diketahui, di setiap game kami berusaha mengambil poin entah satu atau tiga. Kami memiliki motivasi mengambil poin di setiap laga yang kami jalani," kata Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko.

Tentu saja tidak mudah mengalahkan PSM Makassar. Tim berjuluk Juku Eja ini dipastikan bakal berjuang habis-habisan supaya tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.

Meski pada laga sebelumnya, PSM menelan kekalahan, namun mereka punya rekor yang cukup bagus saat bersua Tira Persikabo. Laskr Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- belum pernah mengalahkan PSM dalam tiga pertemuan terakhir.

Tiga pertandingan itu berakhir dengan dua kali kemenangan untuk PSM dan satu kali seri. Akan tetapi, PSM harus tetap waspada pada Tira Persikabo.

Baca Juga: Keras! Persib Bandung Bertekad Berikan Kekalahan Perdana bagi PSIS Semarang

"Kami akan menghadapi tim yang bagus, yang bekerja keras. Mereka punya keseimbangan yang bagus, mereka juga cukup baik dalam membangun counter attack," ujar Pelatih PSM, Milomir Seslija.

Komentar