alexametrics

Juventus vs Sassuolo: Bianconeri Jangan Lagi Buang-buang Poin

Arief Apriadi
Juventus vs Sassuolo: Bianconeri Jangan Lagi Buang-buang Poin
Reaksi pelatih Juventus Massimiliano Allegri di pinggir lapangan saat skuatnya menghadapi Zenit St. Petersburg di Saint Petersburg 20 Oktober 2021. Olga MALTSEVA / AFP

Juventus akan menjamu Sassuolo dalam laga pekan ke-10 Liga Italia.

Suara.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan timnya tak boleh lagi membuang-buang poin agar bisa segera kembali ke papan atas klasemen Liga Italia. Menghadapi Sassuolo, poin penuh jadi harga mati.

Juventus akan menjamu Sassuolo dalam laga pekan ke-10 Liga Italia. Pertandingan akan bergulir di Stadion Allianz, Turin, Rabu (27/10/2021) malam WIB.

Menurut Massimiliano Allegri, Juventus harus meraih kemenangan di laga ini. Pasalnya, mereka sudah terlalu banyak membuang-buang poin di awal musim.

Bianconeri --julukan Juventus-- saat ini masih tertahan di peringkat kenam klasemen dengan koleksi 15 poin. Pada laga pekan kesembilan, mereka ditahan imbang Inter 1-1.

Baca Juga: Gol Penalti Dybala Selamatkan Juventus dari Kekalahan Atas Inter

“Besok adalah pertandingan penting bagi kami, para pemain tahu bahwa kami harus menang,” kata Massimiliano Allegri dikutip dari lama resmi Juventus, Rabu (27/10/2021).

"Poin yang kami hilangkan di awal musim tidak memungkinkan kami untuk memiliki margin kesalahan yang besar," tambahnya.

Allegri menjelaskan bahwa misi meraup poin penuh di laga ini tidaklah mudah. Sassuolo yang kerap mengejutkan tim-tim besar dianggap bisa jadi batu sandungan jika Juventus tak bermain maksimal.

"Sassuolo adalah tim yang memainkan sepakbola dengan sangat baik, mereka memiliki pemain bagus dengan keterampilan teknis,” tutur Allegri.

“Alessio Dionisi terbukti menjadi pelatih yang baik dalam pengalaman pertamanya di Serie A,” tambahnya.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Madrid Bungkam Barcelona, Liverpool Habisi MU

Penulis: Aulia Ivanka Rahmana

Komentar