alexametrics

Liverpool Ingin Lanjutkan Tren Fenomenal saat Hadapi Preston di Piala Liga

Rully Fauzi
Liverpool Ingin Lanjutkan Tren Fenomenal saat Hadapi Preston di Piala Liga
Para pemain Liverpool. (Oli SCARFF / AFP)

Liverpool bertandang ke Deepdale usai mengemas 10 gol hanya dari dua pertandingan terakhir mereka di liga domestik.

Suara.com - Bek sayap Liverpool, Neco Williams mengungkapkan tekad timnya untuk melanjutkan tren fenomenal mereka ketika melawat ke markas tim Divisi Championship, Preston North End di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB nanti.

Liverpool akan bertandang ke Deepdale usai mengemas 10 gol hanya dari dua pertandingan terakhir mereka di liga domestik, termasuk saat menggilas Manchester United 5-0 di Old Trafford akhir pekan lalu. 

"Dari apa yang sudah dilakukan rekan-rekan, terutama dalam beberapa minggu terakhir, kami ingin melanjutkan performa sensasional itu di ajang ini, Piala Liga," ucap Neco seperti dimuat laman resmi klub, Rabu (27/10/2021).

Fullback Liverpool, Neco Williams. [DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP]
Bek sayap Liverpool, Neco Williams. [DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP]

"Kami berharap bisa menang meyakinkan lagi, bisa menampilkan performa yang hebat lagi," sambung pemain berusia 20 tahun asal Wales itu.

Baca Juga: Mulai Nyetel dengan Chelsea, Tuchel Puji Performa Saul di Piala Liga

Neco lanjut mengatakan, dengan berlakunya sistem gugur di Piala Liga, ia bersama rekan-rekan setimnya di Liverpool sudah tahu Preston akan mengeluarkan semua kemampuan yang mereka miliki. Terlebih sang lawan akan bermain di kandang sendiri.

"Dengan tipe pertandingan ini, kami tahu bahwa kami harus bermain all-out. Preston akan mengeluarkan segalanya yang mereka miliki," ucap Neco.

"Tidak sering mereka bisa menghadapi Liverpool, karena tentu saja kami berada di kasta teratas Liga Inggris dan mereka ada di divisi dua. Tapi sekali lagi, kami bertekad menang," celotehnya.

"Kami harus memainkan sepakbola kami. Jika itu dilakukan bersama-sama, kami akan mendapatkan kemenangan," sesumbarnya.

Baca Juga: Prediksi West Ham United vs Manchester City di Piala Liga Inggris

Komentar