alexametrics

Levante vs Atletico Madrid: De Paul Anggap Semua Laga Layaknya Final

Arief Apriadi
Levante vs Atletico Madrid: De Paul Anggap Semua Laga Layaknya Final
Gelandang Atletico Madrid asal Argntina, Rodrigo De Paul. (Foto: AFP)

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Levante di Ciutat de Valncia pada Jumat (29/10/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Atletico Madrid masih tertahan di papan tengah klasemen saat Liga Spanyol telah memasuki matchday ke-11. Mereka pun bertekad segera mengejar ketertinggalan dari para rival di mulai dengan membungkam Levante.

Atletico Madrid akan bertandang ke markas Levante di Ciutat de València pada Jumat (29/10/2021) dini hari WIB. Laga ini jadi kesempatan emas Los Rojiblancos untuk memangkas selisih poin dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen.

Atletico Madrid saat ini tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 18 poin dari sembilan pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid di puncak yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

Laga menghadapi Levante bisa dibilang sebagai ujian berat bagi Atletico. Dalam sembilan kunjungan terakhir ke Ciutat de Valencia, mereka cuma meraih dua kemenangan.

Baca Juga: Rayo Vallecano vs Barcelona: Gol Tunggal Radamel Falcao Taklukkan Blaugrana

Gelandang Atletico, Rodrigo De Paul pun menyerukan rekan-rekannya untuk fokus dan mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini. Dia menganggap laga kontra Levante layaknya sebuah final.

“Setiap pertandingan adalah final bagi kami. Jika kami ingin bersaing hingga hari terakhir, kami harus menghadapi setiap pertandingan seperti itu," kata Rodrigo De Paul dikutip dari Marca, Kamis (28/10/2021).

"Jelas itu tidak mudah karena segala sesuatu yang menghadang kami, tetapi kami harus menghadapi setiap pertandingan seperti apa adanya."

"Laga ini dianggap final agar para pesaing tidak bisa lolos [menang] dan kita bisa berjuang [memperebutkan gelar] hingga akhir musim," tambahnya.

Baca Juga: Sadar Waktunya Tak Lama Lagi, Ronald Koeman Ingin Enjoy Latih Barcelona

Komentar