facebook

Liga Champions: Dani Carvajal Optimistis Real Madrid Tumbangkan Shakhtar Donetsk

Syaiful Rachman
Liga Champions: Dani Carvajal Optimistis Real Madrid Tumbangkan Shakhtar Donetsk
Fullback Real Madrid, Dani Carvajal. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Real Madrid bidik posisi puncak Grup D Liga Champions.

Suara.com - Bek sayap Real Madrid Dani Carvajal cukup percaya diri timnya bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk pada pertandingan keempat Liga Champions pada Kamis (4/11/2021).

"Real Madrid mampu untuk mengalahkan siapapun di dunia, tapi jika orang lain enggan melabeli kami sebagai favorit, itu adalah masalah mereka dan ini lebih baik bagi kami karena tidak memiliki tekanan," terang Dani Carvajal, dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu (3/11/2021).

Carvajal menjelaskan, Real Madrid selalu memperlakukan setiap pertandingan sebagai partai final dan saat ini fokus untuk bisa menjadi pemuncak Grup D Liga Champions.

Fullback Real Madrid, Dani Carvajal. [GABRIEL BOUYS / AFP]
Fullback Real Madrid, Dani Carvajal. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Pemain asal Spanyol itu lanjut mengatakan, Real Madrid saat ini terus berusaha mendapatkan tiga poin di Liga Spanyol dan akan melihat hal itu berdampak pada Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs PSG, Liga Champions 4 November 2021

"Kami memperlakukan setiap pertandingan seperti partai final dan kami fokus untuk berada di puncak grup dan menempatkan tiga poin di papan dalam setiap pertandingan La Liga dan kami akan melihat ke mana itu membawa kami," jelas Carvajal.

Soal laga melawan Shakthar Donetsk, Carvajal mengatakan Real Madrid akan melihat apa yang akan dilakukan terlebih dahulu oleh lawan nantinya.

Carvajal memprediksi jika Shakthar tidak akan bermain berhati-hati karena mereka membutuhkan poin di laga ini agar bisa menjaga harapan tetap bertahan di Liga Champions.

"Kita harus melihat pendekatan seperti apa yang diambil oposisi. Tim tamu biasanya duduk santai, tetapi mengingat kebutuhan mereka untuk mengambil poin di grup, saya tidak berpikir mereka akan berhati-hati," terang Carvajal.

Real Madrid akan menghadapi Shakthar Donetsk pada pertandingan ke-4 Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu malam waktu setempat.

Baca Juga: Paulo Dybala Lampaui Rekor Platini di Juventus, Tiru Selebrasi Gol sebagai Bentuk Respek

Saat ini Real Madrid berada di posisi kedua Grup D dengan raihan 6 poin, sedangkan Shakthar Donetsk ada di posisi juru kunci dengan torehan satu poin dari tiga pertandingan.

Komentar