alexametrics

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Wales vs Belgia

Rully Fauzi
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Wales vs Belgia
Gelandang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne. [JOHN THYS / AFP]

Duel ini akan digelar di Cardiff City Stadium, Rabu (17/11/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Laga matchday pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup E akan mempertemukan Timnas Wales kontra Timnas Belgia. Laga akan dihelat di Cardiff City Stadium, Wales, Rabu (17/11/2021) dini hari nanti 02.45 WIB.

Belgia dan Wales sudah memastikan posisi mereka di Grup E, namun laga di Cardiff City Stadium dini hari nanti adalah soal gengsi.

Belgia sudah memastikan diri jadi juara grup dengan koleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan pun sudah mengunci kelolosan langsung ke Qatar 2022.

Sementara itu, Wales (14 poin) yang kini ada di peringkat kedua juga sudah memastikan tiket play-off menuju Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Gagal Lolos Langsung ke Qatar, Leonardo Bonucci: Italia Kehabisan Bensin Pasca Euro 2020

Dengan satu matchday tersisa, posisi Wales sejatinya masih bisa direbut tim peringkat ketiga, Republik Ceko.

Akan tetapi, Ceko sendiri juga sudah memastikan tempat di play-off zona Eropa berkat privilege setelah mereka menjadi salah satu juara grup di kompetisi UEFA Nations League edisi terbaru lalu.

Pada laga terakhirnya di Grup E ini, Wales menang telak 5-1 atas tim peringkat buncit, Belarusia di Cardiff. Wales menang lewat gol-gol Aaron Ramsey (2x), Neco Williams, Ben Davies, serta Connor Roberts.

Sementara itu, Belgia memukul Estonia 3-1 di Brussels pada laga terakhirnya lewat gol-gol Christian Benteke, Yannick Carrasco, dan Thorgan Hazard untuk memastikan lolos otomatis ke Qatar 2022.

Partai Wales vs Belgia ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga: Argentina vs Brasil: Lionel Messi SIap Tempur, Neymar Absen

Komentar