facebook

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam Ini

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam Ini
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan bersama dengan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (28/8/2021). (HO/Persib.co.id)

Duel Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Suara.com - Duel klasik penuh gengsi akan tersaji di pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB. berikut link live streaming-nya.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil kontras di seri kedua. Persib menyapu bersih lima kemenangan, sementara Persija tertatih-tatih dengan cuma merebut satu kemenangan.

Tren positif itu membuat Persib Bandung kian menempel perolehan poin Bhayangkara FC di puncak klasemen. Kemenangan atas Persija bakal membawa Maung Bandung mengudeta posisi The Guardian.

Selepas kalah dari Persija di Piala Menpora 2021 pada April lalu, Persib Bandung telah berkembang pesat. Mereka bahkan jadi satu-satunya klub BRI Liga 1 yang belum terkalahkan hingga saat ini.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Cetak Gol di Menit Akhir, Bali United Bungkam Persela Lamongan

Meski tengah tak terbendung, Persib harus tampil tanpa beberapa pilar pentingnya dalam laga ini. Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Turki, sementara Achmad Jufriyanto cedera.

"Pertandingan ini sangat penting karena menyangkut posisi Persib Bandung di tangga klasemen," kata Pelatih Persib Robert Alberts.

"Kami termotivasi dari seluruh aspek dan ingin bermain sebaik mungkin untuk meraih tiga poin pada laga esok," ia menambahkan.

Hasil yang diraih Persib justru berbanding terbalik dengan Persija. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini sedang berusaha bangkit dari hasil kurang memuaskan di seri kedua.

Sebab, dari lima pertandingan terakhir, Marco Motta dan kawan-kawan hanya mampu mengamankan satu laga. Sisanya, Persija mengalami dua kekalahan dan dua seri.

Baca Juga: Gol Carlos Fortes Jadi yang Terbaik

Meski demikian, statistik diyakini tak akan banyak berpengaruh dalam laga sarat gengsi ini. Meski sulit, pelatih Persija, Angelo Alessio ingin Macan Kemayoran bisa membawa pulang kemenangan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar