alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam, Liga Champions: PSG Terjungkal, Milan Perpanjang Nafas

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam, Liga Champions: PSG Terjungkal, Milan Perpanjang Nafas
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi (kiri), Kylian Mbappe (tengah), dan Neymar, bereaksi setelah kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Paul ELLIS / AFP.

PSG bertekuk lutut di markas Manchester City, sementara AC Milan mempermalukan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB menyajikan matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions. Paris Saint-Germain (PSG) terjungkal, sementara AC Milan meraih kemenangan perdana.

Paris Saint-Germain (PSG) harus bertekuk lutut di markas Manchester City, Stadion Etihad. Mereka kalah 1-2 dalam matchday kelima Grup A.

PSG sejatinya mampu memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-50 lewat Kylian Mbappe. Namun, Manchester City mampu bangkit dengan mencetak dua gol lewat Raheem Sterling (63'), dan Gabriel Jesus (77').

Hasil ini membuat Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A. Sementara PSG turut lolos sebagai runner-up.

Baca Juga: Pelatih AC Milan: Atletico Madrid Tidak Pernah Menyerah

PSG berhasil lolos meski menelan kekalahan karena di laga lain, Cliub Brugge kalah dari wakil Jerman, RB Leipzig.

Hasil itu membuat perolehan poin Club Brugge (4) tak berubah, sementara RB Leipzig naik ke peringkat ketiga dengan nilai 4 poin, tetapi dipastikan tak lagi mampu mengejar perolehan PSG di matchday terakhir.

Di laga lain, AC Milan akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions 2021/2022 setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam matchday kelima Grup B.

Dalam pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, AC Milan mencetak gol semata wayang lewat Junior Messias jelang bubaran tepatnya pada menit 87.

Hasil ini bukan semata jadi kemenangan pertama Milan di Liga Champions setelah absen tujuh tahun lamanya, tetapi juga membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar, sebab dalam pertandingan lain Liverpool membungkam Porto 2-0.

Baca Juga: Sheriff vs Real Madrid, Thibaut Courtois: Ini Laga Penting untuk Kami

Milan sementara naik ke posisi ketiga klasemen, menggusur Atletico jadi juru kunci klasemen, demikian catatan laman resmi UEFA.

Komentar