alexametrics

Prediksi Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Arief Apriadi
Prediksi Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris Akhir Pekan Ini
Arsip - Gelandang Chelsea Mateo Kovacic (C) bersaing dengan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (kanan) selama pertandingan sepak bola semifinal Piala FA antara Manchester United melawan Chelsea, Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (20/7) dini hari WIB. [Andy Rain / POOL / AFP]

Duel Chelsea vs Manchester United akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021).

Suara.com - Duel Chelsea vs Manchester United akan tersaji dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris. Pertandingan tersebut bakal bergulir di Stamford Bridge pada Minggu (28/11/2021).

Ini akan menjadi pertandingan Liga Inggris perdana Manchester United pasca memecat Ole Gunnar Solskajer dari jabatan pelatih. Michael Carrick menggantikan tugas juru taktik asal Norwegia itu sebagai pelatih interim.

Meski tengah dirundung hasil buruk hingga harus memecat pelatih Ole Gunnar Solskajer, Manchester United menatap laga ini dengan sedikit optimisme.

Dalam pertandingan debut Michael Carrick, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-0 di kandang Villarreal. Hasil itu memastikan langakh Setan Merah ke 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Chelsea Islan dan Atlet Defia Rosmaniar Kampanyekan Anti Kekerasan Terhadap Perempuan

Manchester United dan Chelsea bisa dibilang tengah dalam kondisi yang kontras. MU tertatih-tatih di liga, sementara The Blues nyaman di puncak klasemen.

Chelsea kokoh di posisi teratas Liga Inggris dengan koleksi 29 poin dari 12 pertandingan di mana dalam lima laga terakhir mereka tak pernah kalah dengan rincian empat menang dan sekali imbang.

Bandingkan dengan Manchester United yang menghuni peringkat kedelapan klasemen. Mereka baru meraih lima kemenangan dalam 12 laga dan hingga kini baru mengoleksi 17 poin.

Carrick selaku caretaker mengaku fokus untuk mempersiapkan tim jelang laga besar menghadapi juara Liga Champions musim lalu. Selepas itu, dia tak ingin berandai-andai.

Nasib Michael Carrick sebagai caretaker Manchester United memang sangat buram dan rentan di mana manajemen Setan Merah tengah mencari kandidat lain untuk mengisi posisi pelatih interim.

Baca Juga: Intip Kiprah Ronaldo di Liga Premier, Messi: Manchester United Tak Sebagus yang Kita Pikir

Salah satu sosok yang digadang-gadang sudah menyetujui tawaran Manchester United adalah Ralf Rangnick, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Olahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moskow.

Komentar