alexametrics

Bhayangkara FC Tetap Bersyukur Hanya Bermain Imbang Kontra PSIS Semarang

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bhayangkara FC Tetap Bersyukur Hanya Bermain Imbang Kontra PSIS Semarang
Pelatih kepala Bhayangkara FC Paul Christopher Munster berteriak memberikan instruksi pada anak didiknya ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Bhayangkara FC kalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Paul Munster menganggap tim asuhannya sudah bermain dengan sangat baik

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tetap bersyukur meski timnya hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan PSIS Semarang di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/11/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut juga Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 orang karena Lee Yujun mendapat kartu merah pada menit ke-78.

Paul Munster menganggap tim asuhannya sudah bermain dengan sangat baik. Bahkan, apa yang diminta oleh sang juru taktik berjalan dengan baik meski tidak berbuah gol.

"Secara keseluruhan anak-anak tampil luar biasa, melakukan game plan yang diinginkan. Sayang, kami gagal cetak gol," kata Paul Munster usai pertandingan.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1

"Masih ada hal positif, kami mendapatkan clean sheet, kami bisa ambil poin, perjuangan anak-anak bagus," sambungnya.

Juru formasi asal Irlandia Utara itu juga tidak khawatir kehilangan posisi puncak klasemen karena kegagalan meraih kemenangan ini. Menurutnya, pertandingan masih banyak yang harus dilalui.

Seperti diketahui, posisi Bhayangkara FC berpotensi digeser Persib Bandung yang ada di peringkat kedua. Saat ini Persib mengoleksi 28 poin selisih dua angka dengan Bhayangkara FC.

"Semua tim pasti akan merasakan bagaimana kesulitan cetak gol. Yang harus dilakukan tim itu adalah tetap latihan," terang pelatih 39 tahun tersebut.

"Kami juga banyak melakukan latihan situasi menyerang. Yang membahayakan adalah kalau kami tidak bisa buat peluang."

Baca Juga: Prediksi Tira Persikabo vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

"Buktinya di pertandingan ini mereka (pemain) main bagus, menciptakan banyak peluang, dan itu hal positif yang bisa diambil," pungkasnya.

Komentar