alexametrics

Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persela Lamongan

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persela Lamongan
Pelatih baru Tira Persikabo, Liestiadi. [dok. Tira Persikabo]

Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021) sore WIB

Suara.com - Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021) sore WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dari laga ini.

Misi Tira Persikabo dan Persela juga sama yaitu bangkit dari keterpurukan. Sebab, kini keduanya berada di papan bawah klasemen sementara.

Untuk Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- akan tampil dengan pelatih anyar yakni Liestiadi yang baru saja didatangkan untuk menggantikan Igor Kriushenko.

Tira Persikabo telah resmi memperkenalkan Liestiadi melalui unggahan di akun Instagram resmi klub pada Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Kritik Wasit BRI Liga 1, Pelatih Bhayangkara FC: Dipaksa Move On, Tanpa Solusi

Sebelumnya, pelatih Igor Kriushenko bersama asistennya Oleg memang lebih dahulu dilepas oleh klub, yakni pada Selasa (23/11/2021). Igor dan satu asistennya diberhentikan karena performa tim yang tidak kunjung membaik.

Dari 13 pertandingan yang sudah dilalui, hanya 12 poin yang bisa dikumpulkan dan tim tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara. Didatangkannya Lestiadi diharapkan mampu memperbaiki performa Tira Persikabo di BRI Liga 1.

Persela tidak jauh berbeda dengan Tira Persikabo. Sejauh ini mereka juga mengoleksi 12 poin dan berada di peringkat ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1.

Persela kini bisa diperkuat Guilherme Batata yang tentu menambah kekuatan tim. Seperti diketahui, ia mengalami cedera dan harus absen sejak sebelum gelaran BRI Liga 1 dimulai.

Tentu ini bakal menjadi pertandingan yang menarik. Laga ini bisa disaksikan streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persela Lamongan.

Baca Juga: Suporter Minta Datangkan Makan Konate, Jawaban Manajer PSIS Semarang Tuai Sorotan

Komentar