alexametrics

Hadapi Persita Tangerang, Dejan Antonic Pastikan PSS Sleman Siap Tempur

Syaiful Rachman
Hadapi Persita Tangerang, Dejan Antonic Pastikan PSS Sleman Siap Tempur
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic, (kanan) didampingi pemain gelandang PSS Sleman Kim Jeffri Kurniawan (kiri) pada acara virtual Pre-Match Press Conference, di Solo, Kamis (21/10/2021). ANTARA/HO-Media Officer PSS Sleman.

PSS Sleman akan menghadapi Persita di Stadion Manahan.

Suara.com - Tim PSS Sleman semakin percaya diri untuk meraih hasil positif menghadapi Persita Tangerang dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (28/11/2021) malam.

"Pemain PSS Sleman sudah mulai percaya diri dan semangat, juga semakin meningkat setelah pertandingan terakhir menahan imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC," kata Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual di Solo, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Dejan, semua pemain PSS Sleman sudah siap, tetapi hanya ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning dan dua pemain lainnya mengalami cedera sehingga tidak seratus persen fit.

PSS sleman vs Bhayangkara FC. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]
PSS sleman vs Bhayangkara FC. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Namun, dua pemain PSS yang cedera tersebut akan dicek kembali sebelum pertandingan dimulai dan diharapkan segera pulih untuk melawan Persita.

Baca Juga: Ciro Alves Hattrick, Tira Persikabo Habisi Persela Lamongan 4-2 di Stadion Sultan Agung

"Kami harus tetap positif dan bekerja keras seperti pada pertandingan terakhir bermain imbang tanpa gol melawan tim papan atas Bhayangkara FC," ujar Dejan.

Meski demikian, ia berharap PSS bisa bermain lebih bagus dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

"Pemain sudah mulai percaya diri dan kami harus hati-hati, tetap waspada, fokus terhadap pertandingan agar mendapatkan hasil yang positif untuk timnya saat menghadapi Persita," tutur Dejan.

Salah satu pemain PSS Sleman Irkham Mila mengatakan semua pemain PSS sudah siap dan berharap dapat tampil dengan permainan terbaik mereka serta memenangkan pertandingan melawan Persita.

"Pemain Persita banyak yang bagus dan merata, apalagi tim Persita pada pertandingan terakhir habis memperoleh hasil kurang bagus melawan Persebaya. Kebangkitan Persita harus diwaspadai," ungkap Irkham seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Anak Asuh Shin Tae-yong Ngamuk, Kali Ini MMK Jadi Korban Keganasan Timnas Indonesia U-18

Komentar