alexametrics

Ferran Torres Ramai Dikabarkan ke Barcelona, Xavi Kasih Tanggapan

Rully Fauzi
Ferran Torres Ramai Dikabarkan ke Barcelona, Xavi Kasih Tanggapan
Pemain Manchester City, Ferran Torres. [OLI SCARFF / AFP]

Penyerang serbabisa Manchester City itu dikabarkan memang jadi target transfer Blaugrana.

Suara.com - Pelatih Barcelona, Xavi menanggapi rumor transfer yang menghubungkan klubnya dengan penyerang serbabisa Spanyol milik Manchester City, Ferran Torres.

Torres pindah ke City dari Valencia dengan nilai 20 juta pounds (sekira Rp 384 miliar) pada musim panas 2020, mengakhiri empat tahun kariernya di Mestalla.

Pemain berusia 21 tahun, yang saat ini absen karena cedera, tampil mengesankan di Etihad Stadium, tetapi dia dikabarkan telah meminta kepada Pep Guardiola untuk kembali ke Spanyol di tengah minat dari Barcelona.

Saat ditanya tentang rumor tersebut, Xavi menolak untuk berkomentar tentang langkah klubnya pada bursa transfer Januari.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Taklukkan West Ham di Etihad

Namun, dia juga tidak sepenuhnya menutup kemungkinan untuk menerima Torres ke Camp Nou.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang transfer. Tidak tepat setelah pertandingan, yang akan memberi kami dorongan moral yang besar,” kata Xavi usai Barcelona mengalahkan tuan rumah Villarreal 3-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin, seperti dikutip Marca, Senin (29/11/2021)

Sebelum pertandingan Barcelona lawan Villarreal di El Madrigal, wakil presiden klub Rafa Yuste mengonfirmasi bahwa dia sudah melakukan pendekatan awal untuk Torres.

“Ferran adalah pemain hebat, seperti yang lain. Kami bekerja dengan kebijaksanaan untuk mencari yang terbaik untuk klub," kata Yuste kepada Movistar Plus.

“Kami hanya mengunjungi teman di City, ada hubungan yang sangat baik dan Reverter telah melakukan kunjungan kehormatan.”

Baca Juga: Kaul Pep Guardiola, Ogah Besut Klub Inggris Selain Manchester City

CEO Barca, Ferran Reverter telah melakukan perjalanan ke Manchester yang dinilai sebagai upaya untuk membuka pembicaraan dengan City terkait Torres.

Komentar