alexametrics

Ngamuk, Freiburg Hancurkan Gladbach 6-0 dalam 37 Menit!

Arief Apriadi
Ngamuk, Freiburg Hancurkan Gladbach 6-0 dalam 37 Menit!
Hasil akhir terlihat di papan skor setelah berakhirnya lanjutan Bundesliga Jerman antara Borussia Moenchengladbach vs Freiburg di Moenchengladbach, Jerman barat, pada 5 Desember 2021. Ina Fassbender / AFP.

Kemenangan ini membawa Freiburg naik ke peringkat empat klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Suara.com - Freiburg mengamuk di markas Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (6/12/2021). Mereka menghancurkan lawannya dengan skor telak 6-0.

Freiburg tampil begitu mengerikan dalam laga ini. Enam gol itu bahkan semuanya tercipta di babak pertama, atau lebih tepatnya cuma dalam kurun waktu 37 menit!

Torehan Freiburg membuat mereka menjadi tim dengan catatan terbaik dalam 45 menit pertama laga tandang di Bundesliga Jerman, sebagaimana dilansir dari Antara.

Kemenangan ini membuat Freiburg naik ke peringkat empat klasemen Bundesliga Jerman dengan 25 poin, sementara Monchengladbach terdampar di peringkat ke-13 dengan 18 poin.

Baca Juga: Leipzig vs Leverkusen: Kalah 1-3, Die Roten Bullen Kian Terpuruk

Freiburg mengamuk dalam 25 menit pertama untuk menjadi tim tandang pertama di Bundesliga yang mencetak lima gol dalam periode itu, sebaliknya Gladbach terguncang hebat.

Maximilian Eggestein membawa Freiburg mengawali laga dengan sempurna lewat tembakan dari jarak delapan meter untuk membawa timnya memimin.

Kevin Schade kemudian melepaskan dari dari penjaganya untuk melakukan sundulan tiga menit kemudian sebelum Philipp Lienhart menyambar bola dari jarak dekat pada menit ke-12.

Gladbach tidak punya cara untuk menghentikan Freiburg ketika sundulan Nicolas Hoefler terbelokkan untuk mengubah kedudukan menjadi 4-0.

Kedudukan menjadi 5-0 sampai menit ke-24 ketika Lucas Hoeler menyundul dari jarak satu meter setelah upaya ceroboh Gladbach lainnya dalam menyapu peluang lawan dari tendangan bebas malah melayang ke dalam kotak sendiri.

Baca Juga: Aksi Kocak Penyerang FC Koln, Cetak Gol, Joget-joget, Lalu Didamprat Pelatih

Bek tengah Nico Schlotterbeck memastikan setengah lusin gol yang menjadi pemecah rekor di Bundesliga dengan sundulan pada menit ke-37 sebelum para pemain Gladbach masuk ruang ganti pada babak pertama di bawah hinaan penggemarnnya sendiri.

Komentar