alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) merayakan setelah mencetak gol kedua timnya dalam lanjutan Liga Italia antara Juventus vs Genoa pada 5 Desember 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP.

Juventus kalahkan Genoa 2-0 sementara Manchester United menang tipis atas Crystal Palace guna menandai era Ralf Rangnick di Old Trafford.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (6/12/2021) dini hari WIB, menyajikan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa mulai dari Liga Inggris, Liga Italia, hingga Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Crystal Palace dalam laga pekan ke-15.

Dalam pertandingan debut Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United itu, gol semata wayang Setan Merah di cetak gelandang Brasil, Fred.

Kemanangan itu membawa Manchester United ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 24 poin dari 15 pertandingan, berselisih satu poin dari Tottenham Hotspur di lima besar.

Baca Juga: Cedera Hamstring, Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Karim Benzema

Di laga lain, Aston Villa berhasil melakoni comeback untuk mengalahkan Leicester City 2-1. Dua gol pasukan Steven Gerrard dicetak Bek Ezri Konsa, untuk membalas gol cepat Harvey Barnes.

Hasil ini membuat Aston Villa naik ke peringkat ke-10, menggusur Leicester City. Meski sama-sama mengoleksi 19 poin,. The Villans berhak berada di 10 besar karena unggul selisih gol.

Dari Liga Italia, Juventus berhasil merangsek ke posisi lima besar klasemen sementara setelah menang 2-0 atas Genoa dalam laga pekan ke-16.

Dalam pertandingan di Stadion Allianz itu, Bianconeri --julukan Juventus-- mencetak dua gol lewat aksi Juan Cuadrado pada menit kesembilan, dan Paulo Dybala delapan menit jelang bubaran.

Kemenangan ini mengantarkan Juventus naik ke tempat kelima klasemen Liga Italia sekaligus mengantarkan sang pelatih, Massimiliano Allegri mencatatkan kemenangan ke-250 di Serie A.

Baca Juga: Ambisi Allegri Bawa Juventus Kembali ke Trek Kemenangan saat Hadapi Genoa

Gol pembuka Juventus dicetak Juan Cuadrado lewat situasi ganjil. Saat melepaskan umpan dari sepak pojok, bola justru berhasil masuk ke dalam gawang.

Komentar