alexametrics

Inter Milan Ditekuk Real Madrid, Begini Komentar Simone Inzaghi

Reky Kalumata
Inter Milan Ditekuk Real Madrid, Begini Komentar Simone Inzaghi
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Inter kalah 0-2 dari tuan rumah Real Madrid di Liga Champions

Suara.com - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku banyak hal positif yang bisa diambil setelah timnya dikalahkan Real Madrid dengan skor 0-2 pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Inzaghi mengatakan, pada babak pertama, timnya berhasil menunjukkan karakter namun hasil yang didapatkan masih berbeda.

"Banyak hal positif yang bisa diambil dari sini, terutama karakter yang kami tunjukkan pada babak pertama, tapi kami menginginkan hasil yang berbeda," ujar Inzaghi seperti dimuat Antara.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Inter harus mengambil hikmah dari dua pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions karena mereka bisa tampil bagus meski harus menelan kekalahan.

Baca Juga: Zenit vs Chelsea: The Blues Kelebihan Beban, Kini Dihantam Cedera

Menurutnya, hal itu menunjukkan jika Inter belum bisa lebih baik dari Real Madrid untuk memenangkan pertandingan dan masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi.

"Kami harus mengambil hikmahnya karena kami bermain bagus dalam dua laga melawan Real Madrid, tapi kalah dalam keduanya. Ini berarti kami masih harus membenahi beberapa hal," ungkap Inzaghi.

Meski ada hal positif yang bisa diambil, Inzaghi mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Inter, terlebih setelah anak asuhnya tampil begitu bagus di babak pertama.

Mantan pelatih Lazio itu menjelaskan, Inter Milan menciptakan banyak peluang dan memiliki statistik yang bagus, namun akhirnya mereka tertinggal dan mengakhiri babak pertama tanpa mencetak gol.

"Kami sangat kecewa, terutama setelah bermain begitu bagus pada babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan statistik kami bagus, tapi kami tertinggal dan mengakhiri babak pertama tanpa mencetak gol," jelas Inzaghi.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Champions: Haller Memimpin, Messi Dekati Ronaldo

Kekalahan dari Real Madrid ini membuat Inter Milan harus puas berada di peringkat kedua klasemen akhir Grup D Liga Champions dengan total raihan 10 poin dari enam pertandingan.

Komentar