alexametrics

Napoli Vs Leicester City, Kasper Schmeichel: Ini Pertandingan Istimewa

Syaiful Rachman
Napoli Vs Leicester City, Kasper Schmeichel: Ini Pertandingan Istimewa
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

Duel Napoli vs Leicester City akan digelar di San Paolo.

Suara.com - Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel menyebut pertandingan melawan Napoli pada ajang Liga Europa adalah laga yang penting baginya dan tentu saja untuk seluruh pemain The Foxes.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Kamis (9/12/2021), Schmeichel menjelaskan pertandingan melawan Napoli di kompetisi Eropa adalah sesuatu yang spesial dan datang ke Stadion San Paolo adalah hal yang ingin mereka lakukan.

"Sepak bola Eropa adalah sesuatu yang spesial. Datang ke stadion seperti ini dan memiliki malam seperti besok adalah sesuatu yang ingin kami lebih banyak dapatkan, jadi malam besok adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami sebagai pemain," ujar Schmeichel.

Pesepak bola Leicester City Patson Daka (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol sekaligus menggenapi gol ketiga yang ia ciptakan saat melawan Spartak Moscow dalam laga Group C Liga Eropa, di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Rusia, Rabu (20/10/2021). Leicester City atasi Spartak Moscow  4-3 dan keempat gol Leicester dicetak oleh Patson Daka. ANTARA FOTOT/Reuters- Maxim Shemetov/hp.
Pesepak bola Leicester City Patson Daka (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol sekaligus menggenapi gol ketiga yang ia ciptakan saat melawan Spartak Moscow dalam laga Group C Liga Eropa, di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Rusia, Rabu (20/10/2021). Leicester City atasi Spartak Moscow 4-3 dan keempat gol Leicester dicetak oleh Patson Daka. ANTARA FOTOT/Reuters- Maxim Shemetov/hp.

Selain penting untuk para pemain, ia juga memahami pertandingan melawan Napoli itu penting untuk para suporter yang senang bisa datang ke gelaran Liga Europa dan selalu menantikannya.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Leicester di Liga Europa, 10 Desember 2021

"Juga para penggemar, mereka senang bisa datang ke acara seperti ini. Malam Eropa sedikit berbeda dari biasanya, jadi kami selalu menantikannya," terang Schmeichel.

Penjaga gawang asal Denmark itu mengatakan ketika berlaga di kompetisi Eropa, ia sadar tidak akan ada pertandingan yang akan berjalan mudah.

Ia pun menjelaskan terkadang ada pertandingan yang di atas kertas dapat dimenangkan oleh timnya, meskipun begitu, laga di sepak bola Eropa selalu menghadirkan kejutan.

"Ketika Anda pergi dan bermain di Eropa, Anda menyadari bahwa tidak ada permainan yang mudah sama sekali. Di atas kertas, mungkin ada pertandingan yang kami harapkan untuk menang dan kami tidak berada di grup ini, tetapi itu hanya ketidakpastian dan kegembiraan sepak bola Eropa," ungkap Schmeichel.

Leicester City akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Kamis malam waktu setempat pada pertandingan terakhir Grup C Liga Europa.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Laga Sengit Grup C Liga Europa, Napoli vs Leicester

Leicester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan raihan 8 poin dari lima pertandingan dan membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Komentar