facebook

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Man City vs Leeds hingga Stuttgart vs Bayern

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Man City vs Leeds hingga Stuttgart vs Bayern
Pemain Manchester City rayakan gol Raheem Sterling ke gawang Wolverhampton dalam pertandingan Liga Premier di Etihad Stadium, Sabtu (11/12/2021). [AFP]

Duel Man City vs Leeds United akan berlangsung dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Jadwal siaran langsung sepak bola malam ini, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris dan Liga Jerman (Bundesliga).

Dari Liga Inggris, dua pertandingan pekan ke-17 akan bergulir dini hari nanti yakni antara Norwich City vs Aston Villa, dan Manchester City vs Leeds United.

Duel Man City vs Leeds akan jadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Dua maestro taktik akan saling mengalahkan.

Pep Guardiola diketahui sebagai pengagum dari pelatih Leeds, Marcelo Bielsa. Pendekatan taktik pelatih asal Argentina itu disebut sangat memengaruhi karier kepelatihan Pep.

Baca Juga: COVID-19 Hantam Skuad Manchester United, Latihan sampai Dibatalkan

Merujuk klasemen sementara Liga Inggris, Leeds United bisa dibilang bukan tandingan Manchester City. Posisi kedua tim bagaikan langit dan bumi.

The Citizen untuk sementara menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 16 pertandingan. Sementara Leeds ada di urutan ke-15 dengan 16 poin dengan jumlah laga yang sama.

Laga ini akan menjadi kesempatan Manchester City untuk terus memperpanjang laju kemenangan mereka di Liga Inggris yang sekarang sudah berjumlah enam.

Raupan tiga poin penuh juga penting bagi Man City untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen dalam persaingan papan atas yang begitu ketat.

Man City saat ini cuma unggul satu poin dari Liverpool di tempat kedua. Mereka juga cuma unggul dua poin dari Chelsea di tiga besar.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Usai Gelaran Pekan ke-16

Kehilangan poin jelas akan membuat posisi Man City riskan. Liverpool dan Chelsea bisa sewaktu-waktu mengkudeta posisi mereka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar