facebook

Usai Pamer Alat Vital, Patrich Wanggai Buat Respons Mengejutkan

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Usai Pamer Alat Vital, Patrich Wanggai Buat Respons Mengejutkan
Arsi Patrich Steve Wanggai atau Patrich Wanggai. [Dok Rans Cilegon FC]

Patrich Wanggai memamerkan alat vitalnya dalam laga Sulut United melawan Dewa United dalam babak 8 besar Grup Y Liga 2 2021.

Suara.com - Pemain Sulut United, Patrich Wanggai bereaksi usai tertangkap kamera memamerkan alat kelamin dalam laga Liga 2 2021. Bukan sebuah klarifikasi, namun ia seperti menantang netizen yang "menyerangnya".

Patrich Wanggai tertangkap kamera memamerkan alat kelamin ke arah tribune saat Sulut United melawan Dewa United dalam babak 8 besar Grup Y Liga 2 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (20/12/2022) malam.

Aksi mantan pemain Rans Cilegon FC itu pun menuai cibiran netizen. Banyak sekali warganet yang menyayangkan aksi tak terpuji Patrich Wanggai.

Pasca kejadian itu, Wanggai menanggapi hujatan netizen dengan santai. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya @wanggaipatrich, ia merasa tidak perlu merespons apa yang disampaikan netizen.

Baca Juga: Sriwijaya FC Masih Ada Harapan Lolos Semifinal Liga 2, Asalkan Terjadi Hal Ini

"Lelucon liga +62 mulai beraksi. Banyak sampah. Ayo banyakin komen. Kurang banyak," tulis Patrich Wanggai dikutip dari Instastory miliknya, Senin (20/12/2021).

"Sorry manusia tidak berargumen dengan binatang. Banyakin aja DM sampai keriput itu jari," tulis Wanggai menambahkan.

Tangkapan layar Instagram Patrich Wanggai (Instagram Patrich Wanggai/ @wanggaipatrich)
Tangkapan layar Instagram Patrich Wanggai (Instagram Patrich Wanggai/ @wanggaipatrich)

Adapun dalam laga tersebut, Patrich Wanggai tampaknya memiliki masalah dengan penonton, saat digantikan Dilivio Rycard Mamuka pada menit ke-79.

Di momen itulah dia tertangkap kamera memamerkan alat kelaminnya. Wanggai menggunakan kedua tangannya untuk menunjukkan alat vitalnya sembari menunjukkannya ke arah tribune penonton.

Dalam laga ini juga pelatih Sulut United, Ricky Nelson diusir oleh wasit. Ia diberi kartu merah setelah mendorong pemain lawan dan protes berlebihan di menit ke-77.

Baca Juga: Hasil Babak 8 Besar Liga 2: Martapura Dewa United Bungkam Sulut United 2-0 di Wibawa Mukti

Adapun dalam pertandingan ini, hasilnya Sulut United harus mengakui keunggulan Dewa United dengan skor 2-0 lewat gol Herman Dzumafo dan Rishadi Fauzi.

Komentar