facebook

Torino vs Fiorentina: Il Toro Gunduli La Viola 4-0

Arief Apriadi
Torino vs Fiorentina: Il Toro Gunduli La Viola 4-0
Arsip - Penyerang Torino Marco Pjaca dari Kroasia (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam laga lanjutan Liga Italia antara Torino vs Lazio pada 23 September 2021 di stadion Grande Torino di Turin. MARCO BERTORELLO / AFP.

Fiorentina hancur lebur di markas Torino.

Suara.com - Torino berhasil meraup poin penuh saat menjamu Fiorentina dalam laga pekan ke-21 Liga Italia, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Il Toro menggunduli La Viola 4-0.

Duel Torino vs Fiorentina ini sempat ditunda sehari setelah tuan rumah baru saja lima hari terbebas dari karantina COVID-19. Kondisi itu membuka jalan bagi kiper tim muda, Luca Gemello debut di laga ini.

Menurut laman football-italia, ini juga merupakan pertandingan pertama Fiorentina pada 2022 setelah pada 6 Januari calon lawannya Udinese mesti menjalani karantina.

Tuan rumah unggul pada menit ke-19 ketika Wilfried Singo meloloskan diri dari penjaganya untuk mengonversi umpan silang Mergim Vojvoda dari sisi kiri lapangan menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Menang Dramatis, Atalanta Pesta Gol, Napoli Sempurna

Beberapa saat kemudian Torino menggandakan kedudukan ketika unpan silang Sasa Lukic diselesaikan dengan baik menjadi gol oleh Josip Brekalo.

Fiorentina akhirnya tersentak ketika Nico Gonzalez dan Dusan Vlahovic menguji kiper debutan lawan namun back pass sembrono Jose Callejon malah membuat mati langkah Pietro Terracciano sehingga memberi kesempatan kepada Brekalo menjaringkan bola masuk ke gawang kosong.

Dua lagi peluang tercipta pada babak pertama tetapi Torino malah mencetak gol keempat ketika pemain pengganti Igor salah mengantisipasi umpan Rolando Mandragora dengan tidak menyangka Antonio Sanabria berada di belakangnya yang akhirnya menciptakan gol pamungkas, demikian seperti dimuat Antara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar