facebook

Persib Bandung vs Bali United, 3 Pemain Ini Bisa Gantikan Peran Marc Klok

Rully Fauzi
Persib Bandung vs Bali United, 3 Pemain Ini Bisa Gantikan Peran Marc Klok
Pesepakbola Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan). [ANTARA FOTO/hendra Nurdiyansyah]

Klok akan absen lantaran akumulasi kartu kuning, namun Robert Alberts rasanya tak perlu terlalu risau karena ia punya banyak opsi.

Suara.com - Big match siap tersaji di pekan ke-19 BRI Liga 1, Kamis (13/1/2022) malam WIB. Pemuncak klasemen sementara Persib Bandung akan menghadapi tim peringkat kelima Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Untuk laga ini, Persib tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilar mereka seperti Marc Klok, Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, hingga Erwin Ramdhani.
 
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts sendiri mengaku sudah mengantongi tiga pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Klok, sang playmaker andalan di lini tengah Persib.
 
Ketiga nama tersebut antara lain, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, ataupun Syafril Lestaluhu.
 
"Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain," kata Robert seperti dimuat AyoBandung --jaringan Suara.com.

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]

Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapat pada musim ini. Sementara Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga.

Untuk pengganti posisi Ardi, Robert sendiri juga punya berbagai pilihan pemain. Sebut saja Zalnando, Supardi Nasir, Mario Jardel, ataupun Bayu Fiqri.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar