facebook

FK Senica Lempar Kode, Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Mungkin Terjadi

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
FK Senica Lempar Kode, Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Mungkin Terjadi
Egy Maulana Vikri (dok. twitter.com/fksenica)

Seperti diketahui kontrak Egy bersama FK Senica habis per Desember 2021

Suara.com - FK Senica klub Egy Maulana Vikri melempar kode mengejutkan. Tim asal Slovakia itu seperti mengisyaratkan bakal kembali mendatangkan pemain Indonesia.

Hal ini diketahui setelah Instagam FK Senica mengunggah huruf "W" dengan latar belakang bendera Indonesia. Huruf W mengarah kepada pemain andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Jika benar, besar kemungkinan Witan bakal berduet dengan Egy Maulana Vikri. Meski sampai dengan saat ini nasib Egy juga belum diumumkan oleh FK Senica.

Seperti diketahui kontrak Egy bersama FK Senica habis per Desember 2021. Sampai sekarang belum ada kepastian mengenai kontrak pemain asal Sumatera Utara itu.

Baca Juga: Heboh Witan Sulaeman DIjemput Pakai Pikap, Ketum PSSI Beri Respons

Akan tetapi, kans Egy bertahan cukup besar. Sejauh ini sang pemain telah mengantongi dua gol dan empat assist.

Sementara Witan sebenarnya masih terikat kontrak dengan tim asal Polandia, Lechia Gdansk sampai 2023. Rumor menyebut pemain asal Palu itu ke Senica dengan status pinjaman.

Adapun FK Senica memang sudah mengutarakan ketertarikan kepada Witan. Saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu, petinggi klub tersebut David Balda menyebut Witan adalah pemain yang hebat.

"Semua tahu, Witan merupakan pemain yang potensial, tentu. Jika ada opsi untuk membawanya, saya mungkin tertarik," ujar David Balda.

Baca Juga: Pulang Kampung, Witan Sulaeman Ternyata Bakal Lamar Sang Kekasih

Komentar