facebook

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC
Wallace Costa berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (12/1/2022) malam. [dok PSIS Semarang]

Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan kick off pukul 20.45 WIB

Suara.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Arema FC dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (17/1/2022) malam WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akan kick off pukul 20.45 WIB,

Pertandingan ini sangat penting bagi Arema FC untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Pekan lalu, Singo Edan berhasil ke puncak klasemen menyingkirkan Bhayangkara FC ke posisi dua.

Saat ini Arema FC ada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 40 poin. Jumlah tersebut sama dengan Bhayangkara di posisi dua dan selisih satu angka dengan Persebaya Surabaya di peringkat tiga.

Oleh karena itu poin penuh wajib didapat tim asuhan Eduardo Almeida agar tetap berada di puncak klasemen. Jika tidak, Arema FC berpotensi terlempar dari posisi teratas.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang

Sementra PSIS Semarang saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 30 poin dari 19 pertandingan.

Meski saat ini posisinya di lini tengah, PSIS bukanlah tim yang mudah ditaklukkan Arema FC. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC selalu gagal mengalahkan PSIS di semua ajang, termasuk pada pertemuan pertama BRI Liga 1.

Dalam pertandingan ini, PSIS harus kehilangan Eka Febri yang absen karena terkena skorsing akumulasi kartu kuning. Namun, mereka punya tambahan amunisi yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga.

Sementara untuk Singo Edan bisa turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain yang absen yang menganggu strategi tim.

Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC.

Baca Juga: BRI Liga 1 Bangkitkan Geliat UMKM di Pulau Dewata

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar