facebook

Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persiraja Banda Aceh pada laga BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11/2021) malam. [ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko]

Laga di Stadion Ngurah Rai, Bali ini akan kick off pukul 18.15 WIB

Suara.com - Link live streaming Bali United vs Persita Tangerang dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (17/1/2022). Pertandingan di Stadion Ngurah Rai, Bali, akan kick pukul 18.15 WIB.

Bali United tentu ingin melanjutkan tren positif mereka demi persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1. Pekan lalu, tim berjuluk Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Persib Bandung, 1-0.

Sementara Persita ingin terus menjaga kemenangan, setelah sebelumnya tidak mendapatkannya. Sebelumnya, Pendekar Cisadane menundukkan Persela Lamongan, 3-0.

Bali United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 35 poin.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala AFC 2022: Bali United di Grup G, PSM Makassar Gabung Grup H

Tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut membutuhkan tiga poin tambahan untuk menggeser posisi Persib Bandung di peringkat keempat.

Tentu melawan Persita menjadi kesempatan yang besar bagi Bali United kembali memenangkannya. Apalagi, Maung Bandung --julukan Persib-- akan menghadapi lawan berat yakni Borneo FC.

Sementara Persita saat ini sedang berusaha merangkak ke papan atas klasemen. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro telah mengumpulkan 25 poin di posisi sembilan.

Tentu kedua tim ini akan menyajikan duel menarik di laga nanti malam. Sebab, Bali United dan Persita sama-sama mendapat hasil positif sebelumnya.

Laga menarik ini akan disiarkan langsung Indosiar dan juga streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Bali United vs Persita Tangerang.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Pelatih Persita Pasang Dua Target

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar