facebook

Hasil BRI Liga 1: Imbang 1-1, Tira Persikabo dan Barito Putera Berbagi Poin

Reky Kalumata
Hasil BRI Liga 1: Imbang 1-1, Tira Persikabo dan Barito Putera Berbagi Poin
Logo Liga 1 2021/2022. [Istimewa]

Gol Guy Junior Ondoua dari titik penalti membatalkan kemenangan Tira Persikabo

Suara.com - Tira Persikabo dan Barito Putera harus puas berbagi poin setelah keduanya bermain imbang 1-1 pada pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Selasa (17/1/2022), Tira-Persikabo sempat memimpin lebih dulu lewat gol Muhammad Dimas Drajad.

Namun Barito Putera akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Guy Junior dari titik penalti. Kedua tim pun harus puas berbagi poin.

Kedua tim mencoba membangun serangan di awal pertandingan. Barito Putera lebih dulu menekan namun usaha yang dilakukan Rafael Silva dan Guy Junior masih belum membuahkan hasil

Baca Juga: Hasil Liga 1: 10 Pemain PSS Sleman Batalkan Kemenangan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Sementara Tira Persikabo balik mengancam dan Muhammad Dimas Drajad sukses menjebol gawang Barito Putera lewat sepakan kaki kanannya setelah memanfaatkan crossing Hendra Adi Bayauw di menit ke-13.

Unggul 1-0, Tira Persikabo masih melanjutkan tekanannya namun usaha Ciro Alves masih gagal. Begitu juga ancaman dari Hendra Bayauw juga belum mengubah skor pertandingan.

Pada menit ke-43, Barito Putera mendapatkan hadiah penalti karena handball pemain lawan. Guy Junior yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik guna menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Skor imbang tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Tira-Persikabo dan Barito Putera sama - sama memiliki peluang namun hingga laga usai tidak ada tambahan gol tercipta.

Hasil tersebut membuat Tira Persikabo berada di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 23 poin. Sementara Barito Putera di posisi ke-16 dengan 16 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Link Live Streaming Tira Persikabo vs Barito Putera, BRI Liga 1 Sedang Berlangsung

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar