facebook

Setelah Kencan Diam-diam, Neymar Akhirnya Go Public dengan Kekasih Barunya Bruna Biancardi

Arif Budi
Setelah Kencan Diam-diam, Neymar Akhirnya Go Public dengan Kekasih Barunya Bruna Biancardi
Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar. [FRANCK FIFE / AFP]

Neymar akhirnya go public dengan wanita bernama Bruna Biancardi.

Suara.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, telah go public dengan kekasih barunya yang bernama Bruna Biancardi usai menjalani kencan diam-diam.

Neymar diketahui sebagai bintang sepak bola yang sering dekat dengan wanita-wanita cantik. Kini ia dikabarkan lagi telah menjalin asmara dengan wanita asal Brasil bernama Bruna Biancardi.

Dinukil dari laporan The Sun pada Selasa (18/1/2022), Neymar dan Biancardi telah foto bareng di Ibiza Agustus lalu. Mereka juga pulang ke Brasil bersama untuk Natal.

Bukan hanya itu, Biancardi juga pernah berpose dengan WAGs PSG lainnya, dengan pasangan Angel Di Maria, Marco Veratti Leandro Paredes, dan Lionel Messi.

Baca Juga: Baru Tiba di Korsel dan Karantina, Asnawi Absen Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Eks Barcelona itu juga sempat bersama Biancardi saat menghadiri laga PSG melawan Nantes. Kala itu, Neymar masih mengalami cedera.

Nah, baru-baru ini Neymar akhirnya gi public dengan Biancardi. Sejoli itu tak sungkan untuk memposting foto bareng di Instagram masing-masing.

Neymar dan kekasih barunya Bruna Biancardi. (Instagram/neymarjr)
Neymar dan kekasih barunya Bruna Biancardi. (Instagram/neymarjr)

Kendati sudah go public, baik Neymar dan Biancardi belum mengkonfirmasi secara resmi apakah keduanya resmi berpacaran atau tidak.

Saat ini, Neymar sendiri sedang menjalani pemulihan cedera ankle yang dideritanya. Ia sudah absen bersama Les Parisiens sejak awal Januari lalu.

Meski tanpa Neymar, PSG sendiri masih tak terbendung di Ligue 1 Prancis. Terbaru mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Brest.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Timor Leste, Ini Daftarnya

Berkat kemenangan itu, PSG saat ini kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis. Anak asuh Mauricio Pochettino mengumpulkan 50 poin dari 21 pertandingan, berjarak 11 angka dari Nice yang ada di urutan kedua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar