facebook

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Big Match BRI Liga 1

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Big Match BRI Liga 1
PSS sleman vs Bhayangkara FC. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 20.45 WIB.

Suara.com - Duel Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-20 BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Selasa (18/1/2022) malam WIB.

Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya dipastikan sama-sama membidik kemenangan dalam laga ini, karena pemenang akan beranjak ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Hal ini berkaca dari hasil imbang Arema FC selaku penghuni sementara puncak klasemen dengan 41 poin. Seperti diketahui, Singo Edan --julukan Arema FC-- bermain imbang tanpa gol menghadapi PSIS Semarang, Senin (17/1/2022).

Adapun Bhayangkara FC yang saat ini di posisi dua berpeluang ke puncak klasemen karena hanya selisih satu poin dengan Arema FC. Tentu dengan syarat bisa mengalahkan Persebaya.

Baca Juga: Full Team Lawan Bhayangkara FC, Persebaya Siap Balas Dendam

Akan tetapi bukan perkara mudah mengalahkan Persebaya yang sedang on fire. Tim berjuluk Bajul Ijo itu juga bisa menempati puncak klasemen karena sudah mengumpulkan 39 poin dan saat ini ada di posisi tiga.

Kekalahan bakal membuat salah satu dari kedua tim ini berpotensi turun peringkat. Pasalnya, ada Persib Bandung yang siap mengkudeta mereka andai bisa mengatasi Borneo FC.

Di atas kertas tentu Persebaya lebih diunggulkan dalam laga ini. Tim asuhan Aji Santoso belum terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

Akan tetapi, Bhayangkara FC juga bukan tim sembarangan. Dari segi materi pemain kedua tim terbilang cukup imbang.

Laga bakal makin sengit karena Persebaya adalah tim paling produktif lantaran telah mencetak 37 gol sejak BRI Liga 1 bergulir. Sementara The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- adalah salah satu tim dengan pertahanan terbaik.

Baca Juga: 3 Alasan Arema FC Bisa Juarai BRI Liga 1 2021/22

Tim asuhan Paul Munster baru kebobolan 13 gol. Sama dengan catatan yang diraih Arema FC dan Persib Bandung.

Pertandingan tersebut bisa disaksiksan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar