facebook

Ribut dengan Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Absen di Laga Man Utd vs West Ham?

Arief Apriadi
Ribut dengan Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo Absen di Laga Man Utd vs West Ham?
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo dalam matchday kelima Grup F Liga Champions antara Villarreal vs Manchester United, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. [AFP]

Ralf Rangnick menyebut Cristiano Ronaldo memiliki masalah kebugaran jelang duel Man Utd vs West Ham.

Suara.com - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir setelah sempat "ribut" dengan manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick. Terkini, sang pemain diragukan tampil saat Setan Merah menjamu West Ham United.

Duel Man Utd vs West Ham akan tersaji dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Old Trafford. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu (22/1/2022) malam WIB.

Laga ini akan sangat penting bagi Manchester United dalam perjuangannya merangkak naik ke papan atas klasemen. The Red Devils untuk sementara masih tertahan di peringkat ketujuh.

Tambahan tiga poin akan membuat posisi Setan Merah terdongkrak, mengingat hanya terpaut selisih dua angka dari West Ham United yang duduk di peringkat keempat dengan 37 poin dari 22 laga.

Baca Juga: Buka-bukaan, Georgina Rodriguez Mengaku Tak Pernah Bahas Sepak Bola dengan Cristiano Ronaldo

Jelang laga penting tersebut, MU sayangnya mendapat kabar kurang mengenakan. Cristiano Ronaldo selaku andalan di lini depan, dikabarkan tak dalam kondisi fit.

Ralf Rangnick dalam laman resmi Manchester United, mengatakan bahwa bintang Portugal itu mengalami masalah pada lehernya. Dia belum tahu apakah CR7 bisa diturunkan saat MU menjamu The Hammers.

"Cristiano Ronaldo diragukan karena dia punya masalah dengan lehernya," kata Ralf Rangnick kepada MUTV.

"Dia mendapat perawatan kemarin selama 2-3 jam dan kita harus lihat apa yang dirasakannya hari ini," tambahnya.

Selain Ronaldo, Manchester United juga belum bisa memastikan kondisi satu penyerang lainnya yakni Edinson Cavani. Sang pemain belum berlatih bersama tim.

Baca Juga: Rincian Gaji Cristiano Ronaldo di Manchester United, Ternyata Jauh Lebih Sedikit dari Juventus

"Kami akan memutuskan setelah sesi latihan hari ini, apakah dapat dimainkan di laga kontra West Ham atau tidak," pungkas Ralf Rangnick.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar