facebook

Dimintai Foto Pemain Timnas Wanita Indonesia, Begini Tanggapan Samantha Kerr

Arif Budi
Dimintai Foto Pemain Timnas Wanita Indonesia, Begini Tanggapan Samantha Kerr
Momen para pemain timnas putri Indonesia tertawa diunggah oleh akun Twitter timnas putri Australia, @TheMatildas pada Sabtu (22/1/2022) pagi WIB. [Twitter/@TheMatildas]

Tanggapan berkelas Samantha Kerr usai dirinya dimintai foto pemain timnas Wanita Indonesia.

Suara.com - Bintang Australia, Samantha Kerr, meladeni permintaan foto pemain timnas Wanita Indonesia pasca-laga Piala Asia Wanita 2022, Jumat (21/1/2022). Ia pun buka suara terkait momen tersebut.

Setelah pertandingan, Sam Kerr layaknya menjadi idola dari skuad Garuda Pertiwi. Sebab, pemain yang merumput di Chelsea itu dikerubungi para pemain timnas Wanita Indonesia yang mengajak foto bersama.

Kerr juga meladeni permintaan tersebut. Sebab, ia mengaku respek dengan tim asuhan Rudy Eka Priyambada, sehingga tak mempersalahkan foto tersebut.

"Saya pikir kami telah menunjukkan rasa hormat tertinggi kepada Indonesia hari ini usai bermain dengan tim terbaik kami," ucap Samantha Kerr dikutip dari Matildas pada Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: 7 Fakta Cyrus Margono, Kiper Keturunan yang Tolak Perkuat Timnas Indonesia

"Saya kira itu respek terbesar yang kami tunjukkan. Setelah pertandingan kami melakukan itu (foto bersama). Mereka sangat lucu," imbuhnya.

Sam Kerr sendiri menegaskan bahwa Australia bermain dengan kekuatan penuh karena timnas Indonesia punya potensi menyulitkan. Maka dari itu, Matlidas tiddak segan menurunkan skuad terbaik.

"Kami mengintai mereka sebelum pertandingan dan tahu mereka punya beberapa pemain yang sulit dan kami tidak menganggapnya enteng. Ini Piala Asia dan kami di sini untuk melangkah sejauh mungkin," tegasnya.

Sementara itu, berkat bermain dengan kekuatan penuh Australia mampu menang besar melawan skuad Garuda Pertiwi.

Matildas menghajar timnas Wanita Indonesia habis-habisan pada laga perdana Piala Asia Wanita 2022 dengan skor 18-0.

Baca Juga: Timnas Inggris akan Jamu Pantai Gading dalam Laga Pemanasan Piala Dunia 2022

Bagi timnas Wanita Indonesia, perjalanan mereka masih belum berakhir, karena masih berhadapan dengan Thailand dan Filipina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar