facebook

Tunangan Witan Sulaeman Beri Dukungan Romantis usai Sang Pemain Direkrut FK Senica

Arif Budi
Tunangan Witan Sulaeman Beri Dukungan Romantis usai Sang Pemain Direkrut FK Senica
Pesepakbola Witan Sulaeman diketahui baru saja melamar sang kekasih Rismahani di Palu, Sulawesi Tengah. (Dok. Instagram/@Rismahani__)

Rismahani yang merupakan tunangan Witan Sulaeman memberikan dukungan romantis.

Suara.com - Tunangan Witan Sulaeman, Rismahani, memberikan dukungan dengan menyampaikan pesan romantis usai sang pemain direkrut FK Senica.

Melalui akun Instagramnya pada Jumat (21/1/2022), FK Senica akhirnya resmi memperkenalkan Witan Sulaeman sebagai rekrutan anyar mereka. Sebelumnya klub Slovakia itu sempat melemparkan kode terkait transfer pemain asal Palu ini.

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga," tulis pengumunan FK Senica.

Hijrah dari Lechia Gdansk, pemain asal Palu ini mendapatkan dukungan dari tunangannya, Rismahani. Calon istrinya itu memberikan pesan romantis.

Baca Juga: 10 Pemain Timnas Putri Australia yang Berkiprah di Liga Inggris

"Tak peduli kemana hidup membawamu, atau jalan apa yang kamu pilih. Doa akan membatumum melewati apapun," dukungan Rismahani melalui Instagram Storiesnya pada Jumat (21/1/2022).

Dukungan romantis untuk Witan Sulaeman dari tunangannya, Rismahani. (Instagram/rismahani__)
Dukungan romantis untuk Witan Sulaeman dari tunangannya, Rismahani. (Instagram/rismahani__)

Kini Witan sudah memulai babak baru bersama FK Senica. Ia pun langsung diberikan kesempatan debut oleh klub Slovakia tersebut.

Witan diduetkan dengan rekannya di timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu bergabun gengan FK Senica pada pertengahan musim lalu.

Baru-baru ini, Egy mendapatkan perpanjangan kontrak dari FK Senica. Ia akan berseragam biru-merah hingga tahun 2023 mendatang.

Terlepas dari itu, Witan Sulaeman kini resmi sudah bertunangan. Ia melamar sang kekasih, Rismahani ketika pulang ke Indonesia setelah Piala AFF 2020.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pasca Duel Watford vs Norwich

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar