facebook

Bak Kacang Lupa Kulitnya, Begini Perlakuan Georgina Rodriguez pada Keluarga Setelah Dipacari Cristiano Ronaldo

Syaiful Rachman
Bak Kacang Lupa Kulitnya, Begini Perlakuan Georgina Rodriguez pada Keluarga Setelah Dipacari Cristiano Ronaldo
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. OSCAR DEL POZO / AFP

Sang paman menganggap kekasih Cristiano Ronaldo tersebut telah melupakan masa kecilnya.

Suara.com - Jelang peluncuran film dokumenter di Netflix, kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez disebut sebagai perempuan jahat.

Pengakuan mengejutkan tersebut dilontarkan paman Georgina Rodriguez, Jesus Hernandez yang menyebut kekasih Cristiano Ronaldo itu seperti kacang yang lupa pada kulitnya.

Jesus Hernandez merasa dibuang setelah turut membesarkan Georgina Rodriguez ketika ayahnya dipenjara karena kasus penyelundupan narkoba.

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]

Georgina Rodriguez dianggap telah melupakan jasa Jesus Hernandez setelah perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu bertemu Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Hasil Piala Asia Putri 2022: Timnas Indonesia Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dibantai Thailand

Seperti yang diketahui bersama, hidup Georgina berubah 360 derajat usai dipacari Ronaldo hingga saat ini.

Georgina pun menuai beragam kesuksesan, mulai dari menjadi bintang media sosial hingga kini bintang film dokumenter yang diproduksi Netflix.

Di balik kesuksesan itu, ternyata Jesus Hernandez tidak terima karena merasa telah dilupakan oleh Georgina.

"Dia mungkin merasa malu pada kami dan menganggap dirinya lebih baik dari kami karena kami tidak hidup dalam kemewahan," ucap Jesus Hernandez.

"Aku tidak pernah meminta apapun padanya. Dia hanya menelepon sekali atau dua kali sejak saya tahu dia berkencan dengan Ronaldo," jelasnya.

Baca Juga: 3 Wonderkid Timnas Indonesia yang Bisa Panaskan Laga Lawan Timor Leste

Protes dan tak terima juga diungkapkan saudara tiri Georgina, Patricia Rodriguez yang mengaku kecewa setelah tak diberi tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Patricia menyebut ia pernah memintanya kepada Georgina untuk diberikan kepada anaknya yang sedang berulang tahun, tapi permintaan itu ditolak.

"Ketika itu adalah hari ulang tahun putra saya, saya bertanya apakah dia bisa meminta Cristiano untuk menandatangani kaus untuk anak laki-laki saya," ucap Patricia.

"Dan dia berkata 'Tidak'. Dia tidak akan mengganggunya karena dia sedang berlibur." imbuhnya.

Georgina memiliki ibu yang berasal dari Spanyol bernama Ana Maria Hernandez, sementara sang ayah, Jorge, merupakan pria berkebangsaan Argentina.

Jorge ditangkap pihak kepolisan Argentina setelah mencoba menyelundupkan kokain senilai 100 ribu poundsterling dari Spanyol.

Mirisnya lagi kejadian itu berlangsung tepat di ulang tahun kelima Georgina Rodriguez, sejak saat itu ia dirawat sang nenek yang meninggal tiga tahun lalu di usia 80 tahun.

[Penulis: Eko Isdiyanto]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar