facebook

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Ribut usai Manchester United Kalahkan West Ham

Arif Budi
Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Ribut usai Manchester United Kalahkan West Ham
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [JOSE JORDAN / AFP]

Cristiano Ronaldo tidak senang dengan performa Harry Maguire hingga memicu keributan.

Suara.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tidak senang dengan performa sang kapten, Harry Maguire saat menghadapi West Ham di Liga Inggris pada Sabtu (22/1/2022) lalu.

Manchester United berhasil menang tipis dalam pertandingan tersebut dengan skor 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Marcus Rashford.

Terlebih gol kemenangan Setan Merah ini terhitung dramatis. Sebab, Rashford sukses menjebol gawang The Hammer pada menit ke-90+3 atau jelang berakhirnya pertandingan.

Meski berakhir dengan kemenangan, ternyata ada konflik yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. eks Juventus itu tidak suka dengan performa sang kapten.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Timnas Putri Indonesia Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dibantai Thailand

Dinukil dari laporan Sportbible pada Selasa (25/1/2022), Ronaldo muak dengan Maguire yang tak tepat ketika melakukan clearence.

Kapten timnas Portugal itu menyebut bahwa eks Leicester City itu seharusnya mengontrol bola daripada langsung menyundulnya ketika mengamankannya dari lini belakang.

Kapten Manchester United, Harry Maguire. [GLYN KIRK / AFP]
Kapten Manchester United, Harry Maguire. [GLYN KIRK / AFP]

Bukan hanya itu, Mason Greenwood juga disebut membuat Ronaldo marah. Wonderkid Manchester United itu disebut egois karena jarang memberikan umpan.

Terlepas dari itu, kemenangan tipis 1-0 dari West Ham ini begitu berharga bagi Manchester United. Sebab, mereka bisa naik ke empat besar klasemen Liga Inggris.

Kini di bawah asuhan Ralf Rangnick, The Red Devils berhasil di urutan ke-4 klasemen Liga Inggris dengan torehan 38 poin.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste, Wonderkid Persebaya Enggan Jemawa

Sedangkan West Ham yang mengalami kekalahan harus rela posisinya tergusur. Tim asuhan David Moyes itu kini berada di tepat ke-5 dengan koleksi 37 poin atau berjarak satu angka dari Manchester United yang ada di atasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar