facebook

Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Fiorentina

Arief Apriadi
Gabung Juventus, Dusan Vlahovic Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Fiorentina
Gestur Striker andalan Fiorentina Dusan Vlahovic saat menghadapi Juventus di Turin pada pertandingan Serie A, 6 November 2021. [AFP]

Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Juventus.

Suara.com - Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic mendapat ancaman pembunuhan dari fans La Viola setelah dikabarkan segera merapat ke klub rival, Juventus.

Dusan Vlahovic menjadi komoditas hangat di bursa transfer musim dingin, di mana beberapa klub khususnya Arsenal dan Juventus paling berminat meminangnya.

Terkini, jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano pada Rabu (26/1/2022) pagi WIB, mengabarkan bahwa Fiorentina telah sepakat menjual Dusan Vlahovic ke Juventus.

Si Nyonya Tua dilaporkan harus merogoh kocek 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Semua kini cuma tergantung Vlahovic dan agennya apakah menerima tawaran 7 juta euro permusim dari Juventus.

Baca Juga: Arsenal Bidik Raul de Tomas Jika Gagal Dapatkan Dusan Vlahovic

Seiring semakin dekatnya Dusan Vlahovic ke kota Turin, ternyata banyak fans Fiorentina yang merasa tak senang dan mengancam sang pemain akan dibunuh.

Dilansir dari Mirror, para fan Fiorentina menebar ancaman salah satunya menggunakan spanduk yang berisi kalimat kasar dan ditempelkan di sekitaran stadion.

"Penjaga Anda tidak akan menyelamatkan hidup Anda. Penipu, ini sudah berakhir untuk Anda." isi salah satu spanduk suporter.

Kejadian ini bukan kali pertama dialami pemain Fiorentina yang pergi dan bergabung ke klub rival, khususnya ke Juventus yang notabene klub tersukses di Italia.

Sebelum itu, Federico Bernardeschi juga mengalami kejadian serupa saat memutuskan pergi dari Fiorentina dan menerima pinangan Juventus.

Baca Juga: Inter Milan Intip Peluang Angkut Felipe Caicedo dari Genoa Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Seolah menjadi emosi yang sudah tak terbendung lagi, penggemar La Viola tampak gerah dengan aksi Juventus seringkali menggembosi klub kesayangan mereka.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar