facebook

Main Bola Sambil Kuliah, Rekan Mohamed Salah di Timnas Mesir Ketahuan Sewa Joki di Kampusnya

Arief Apriadi
Main Bola Sambil Kuliah, Rekan Mohamed Salah di Timnas Mesir Ketahuan Sewa Joki di Kampusnya
Penyerang muda timnas Mesir, Mostafa Mohamed (kiri) bersama bintang Liverpool Mohamed Salah. [Instagram@mostafamohamed.11]

Mostafa Mohamed menyewa joki untuk mengikuti ujian semester kuliahnya saat dirinya tengah membela timnas Mesir di Piala Afrika 201.

Suara.com - Mostafa Mohamed, rekan setim Mohamed Salah di timnas Mesir tengah diselimuti kontroversi setelah disebut menyewa jasa joki untuk mengikuti ujian di kampusnya.

Aksi tak terpuji dilakukan rekan setim Mohamed Salah di timnas Mesir, Mostafa Mohamed yang masih berstatus mahasiswa aktif.

Selain merupakan anggota timnas Mesir, Mostafa Mohamed saat ini tengah menempuh studi di Madina Academy Higher Institute di Shabramant.

Tepat pada Januari 2022 ini Mostafa memiliki agenda ujian semester pertama, di saat yang sama konsentrasinya dicurahkan untuk timnas Mesir.

Baca Juga: Mengenal Karim Konate, Bocah 17 Tahun dalam Skuad Bertabur Bintang Pantai Gading di Piala Afrika 2021

Seperti diketahui, timnas Mesir tengah berlaga di Piala Afrika 2022 dan Mostafa tergabung sebagai salah satu striker The Pharaoh --julukan timnas Mesir.

Bingung karena mustahil mengikuti ujian saat tengah membela Mesir, Mostafa meminta seorang teman menggantikan perannya mengikuti ujian semester pertama perkuliahan.

Namun keputusan itu berujung petaka. Karena kebodohannya sendiri, pihak kampus mengetahui akal-akalan Mostafa.

Dewan institut kampus terkejut menemukan nama Mostafa Mohamed di kertas ujian, padahal pihak kampus mengetahui jika yang bersangkutan sedang berada di Kamerun untuk membela timnas Mesir di Piala Afrika 2021.

Peran teman Mostafa Mohamed sebagai joki terungkap setelah penyelidikan menyeluruh. Sang joki akhirnya ditangkap oleh pihak keamanan kampus.

Baca Juga: Kerumunan di Luar Stadion, 6 Orang Meninggal Saat Hendak Tonton Piala Afrika

Insiden itu turut mengungkap fakta-fakta baru tentang Mostafa Mohamed. Selain menyewa joki, dirinya kini dicurigai terlibat kejahatan peniruan identitas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar