facebook

5 Mega Transfer Pemain yang Berpotensi Terjadi di Januari 2022

Reky Kalumata
5 Mega Transfer Pemain yang Berpotensi Terjadi di Januari 2022
Gestur Striker andalan Fiorentina Dusan Vlahovic saat menghadapi Juventus di Turin pada pertandingan Serie A, 6 November 2021. [AFP]

Sepak bola Eropa saat ini tengah disibukkan dengan urusan jual beli pemain

Suara.com - Bursa transfer pemain musim dingin 2022 akan berakhir dalam hitungan hari. Meski hanya menyisakan waktu yang minim, beberapa transfer kejutan masih bisa terjadi dalam hitungan hari tersebut.

Saat ini, sepak bola Eropa tengah disibukkan dengan urusan jual beli pemain. Dalam beberapa pekan terakhir, banyak transfer kejutan terjadi.

Salah satunya adalah mengenai transfer Anthony Martial yang sejak Desember 2021 lalu dilaporkan akan bergabung Sevilla.

Dalam perjalanannya, Manchester United dilaporkan enggan melepas Martial karena ingin Sevilla menanggung seluruh beban gaji penyerang asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Dusan Vlahovic ke Juventus, Fiorentina Angkut Arthur Cabral dari FC Basel

Rumor ini pun sempat meredup karena baik Man United dan Sevilla tak menemui titik terang mengenai metode peminjaman Martial.

Namun negosiasi yang berjalan alot itu mendadak menemui titik terang, hingga akhirnya Martial pun diresmikan oleh klub asal Andalusia tersebut beberapa hari yang lalu.

Selain itu, masih banyak lagi transfer kejutan yang masih berpotensi tercipta di sisa batas waktu transfer musim dingin Januari 2022.

Kira-kira-, transfer siapa saja yang berpotensi terjadi di sisa waktu tersebut? Berikut rangkumannya.

1. Dusan Vlahovic

Baca Juga: Profil Dusan Vlahovic, Striker Muda Serbia yang Siap Pecahkan Megatransfer Juventus

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, Dusan Vlahovic dilaporkan menjadi target utama Arsenal. Klub asal London Utara itu bahkan telah melayangkan tawaran ke Fiorentina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar