facebook

Jelang Persebaya vs PSS Sleman, Aji Santoso Fokus Benahi Lini Belakang Tim

Reky Kalumata
Jelang Persebaya vs PSS Sleman, Aji Santoso Fokus Benahi Lini Belakang Tim
Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso (depan). [dok. Persebaya]

Persebaya Surabaya selalu kebobolan dalam tiga laga terakhir

Suara.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso fokus membenahi penampilan lini belakang jelang menghadapi PSS Sleman pada pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022. Gawang Persebaya selalu kebobolan dalam tiga laga terakhir.

Ia tak ingin gawang Bajul Ijo kembali kebobolan saat meladeni PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/1/2022) mendatang.

Kabar gembira baginya adalah kembali bisa memainkan Alie Sesay sebagai tembok tangguh di lini pertahanan Persebaya Surabaya.

Pemain asal Sierra Leone itu harus absen setelah menjalani masa karantina usai membela negara asalnya. Kembalinya Alie Sesay diharapkan dapat kembali meraih cleansheet saat menghadapi PSS Sleman.

Baca Juga: Duo Darah Muda Jadi Aktor Kemenangan Persija, Sudirman: Mereka Hebat tapi Masih Ada Kurangnya

"Ya kemarin kita dimenit-menit akhir sering kebobolan. Jadi kita banyak ke sesi pertahanan,” jelas pelatih berusia 51 tahun seperti dikutip dari Liga indonesia baru.com.

"Mudah-mudahan dengan adanya Alie (Sesay) tim lebih bagus karena saya masih ingat dulu waktu Alie main kami cleansheet 5 kali berturut-turut," sambungnya.

Menghadapi tim yang baru saja melakukan pergantian pelatih, Aji Santoso menilai ada perbedaan di PSS Sleman di bawah arahan pelatih I Putu Gede. Ia menyebut penampilan lawannya itu kini jauh berbeda dibandingkan putaran pertama lalu.

Saat itu Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 3-1. Untuk itu ia telah menyiapkan strategi guna mengantisipasi permainan PSS Sleman yang saat ini jauh lebih agresif dibandingkan putaran pertama lalu.

"Hadirnya Coach Putu (Gede) ini mungkin mereka lebih fresh. Mereka mainnya lebih ada perbedaan dari pelatih sebelumnya itu yang harus kita antisipasi,” tutupnya.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Persija, Sudirman Ungkap Kemampuan Taufik Hidayat yang Tak Dimiliki Marko Simic

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar