facebook

Saingi Inter Milan, Liverpool Juga Bernafsu Datangkan Paulo Dybala Secara Gratis

Rully Fauzi
Saingi Inter Milan, Liverpool Juga Bernafsu Datangkan Paulo Dybala Secara Gratis
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. [Isabella BONOTTO / AFP]

Hingga detik ini La Joya belum juga mengekstensi kontraknya bersama Juventus.

Suara.com - Liverpool dikabarkan siap menyaingi Inter Milan dalam perburuan penyerang lubang Juventus, Paulo Dybala. Bahkan, The Reds diyakini cukup bernafsu untuk bisa mencaplok pemain internasional Argentina itu secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Hingga detik ini, Dybala memang belum juga mengekstensi kontraknya bersama Juventus. Dan memang sampai sekarang belum ada tanda-tanda La Joya --julukan Paulo Dybala-- bakal meneken kontrak anyar di Turin.

Seperti diketahui, kontrak Dybala bersama Juventus akan kedaluwarsa di akhir musim ini. Kubu Juventus sendiri santer dikabarkan akan mendatangkan bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic dengan harga mahal di bursa transfer Januari ini.

Memang gaya permainan Vlahovic tidak setipe dengan Dybala, namun kedatangan striker Serbia itu sedikit banyak bisa saja mengancam masa depan La Joya di Turin.

Baca Juga: Tinggalkan Atalanta, Robin Gosens Setuju Gabung Inter Milan

Well, meski sebelumnya ngotot untuk mempertahankan Dybala, Juventus sendiri diyakini akan mundur teratur dari pembicaraan kontrak baru untuk pemain berusia 28 tahun itu, yang memang tak kunjung menemui titik temu sampai sekarang.

Manajemen Juventus masih dalam permasalahan finansial menyusul pandemi virus Corona, yang konon membuat mereka kesulitan untuk menegosiasikan nilai kontrak besar untuk eks penyerang Palermo itu.

Inter Milan belakangan santer dikabarkan ingin memanfaatkan situasi, dengan mengangkut Dybala secara gratis pada musim panas nanti.

Namun sebagaimana dilansir Sportitalia, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menginginkan penyegaran di lini serangnya dan memandang Dybala sebagai sosok yang tepat untuk meramaikan persaingan di sektor depan The Reds.

Klopp bahkan diklaim telah menyampaikan langsung ke manajemen Liverpool, agar mereka berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengamankan servis Dybala.

Baca Juga: Free Transfer, Franck Kessie Dikabarkan Setuju Gabung Barcelona di Musim Panas

Dybala, yang didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015 silam, pada musim 2021/2022 ini telah membukukan 11 gol dari  23 penampilan lintas ajang bersama Bianconeri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar