facebook

Gilang Ginarsa: Tira Persikabo Siap Ladeni Persib Bandung

Syaiful Rachman
Gilang Ginarsa: Tira Persikabo Siap Ladeni Persib Bandung
Pesepak bola Persebaya Surabaya Alwi Slamat (kanan) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persikabo 1973 Gilang Ginarsa (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (10/1/2022). Persebaya Surabaya menang atas Persikabo 1973 dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Pertandingan kedua tim akan digelar akhir pekan ini.

Suara.com - Bek Persikabo Bogor Gilang Ginarsa mengatakan persiapan timnya menjelang menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022), berjalan dengan baik.

"Persiapan menghadapi Persib saya kira berjalan dengan baik sampai saat ini. Kami menikmati bersama setiap sesi latihan," ujar Gilang Ginarsa, dikutip dari rilis yang diterima Antara, Kamis (27/1/2022).

Menurutnya, Persib Bandung merupakan tim besar di Jawa Barat dan saat ini terdapat beberapa pemain asing baru yang datang pada putaran kedua Liga 1 dan dirinya meminta rekan setimnya untuk mewaspadai tim Maung Bandung.

Gilang Ginarsa mengatakan Persikabo siap untuk menghadapi Persib Bandung karena mereka memiliki kekuatan yaitu kebersamaan dan siap menghadapi siapapun lawannya.

Baca Juga: Barito Putera Vs PSM Makassar, Joop Gall Pastikan Gaya Bermain Juku Eja Beda

"Persib tim besar di Jawa Barat dan ada beberapa pemain asing baru untuk putaran kedua ini. Tentu kami waspadai itu, tapi saya yakin kalau semua pemain Persib harus tetap diwaspadai karena sepak boka bermain tim," terang Gilang.

"Kesiapan tim karena kami punya kekuatan yaitu kebersamaan, jadi saya yakin Persikabo saat ini sudah siap menghadapi siapapun lawannya," sambung dia.

Pemain berusia 33 tahun itu lanjut mengatakan dirinya siap untuk tampil habis-habisan jika nanti dipercaya untuk bermain pada pertandingan melawan Persib Bandung.

Gilang tidak lupa untuk memohon doa dari masyarakat Bogor agar perjuangan Persikabo ketika menghadapi Persib Bandung diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

"Saya siap tampil all out di pertandingan melawan Persib jika nanti dipercaya pelatih untuk bermain. Mohon doanya saja dari masyarakat Bogor, agar perjuangan kami di lapangan nanti melawan Persib dimudahkan Allah SWT," ucap Gilang.

Baca Juga: Hasil Piala Asia Putri 2022: Timnas Indonesia Kembali Jadi Bulan-bulanan, Kali Ini Dipermalukan Filipina 6-0

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar