facebook

Viral Video Striker Brentford dengan Wanita saat Liburan di Dubai, Pihak Klub Lakukan Penyelidikan

Arif Budi
Viral Video Striker Brentford dengan Wanita saat Liburan di Dubai, Pihak Klub Lakukan Penyelidikan
Striker andalan Brentford, Ivan Toney (kiri) berbincang dengan sang pelatih, Thomas Frank. [PAUL ELLIS / AFP]

Striker Brentford, Ivan Toney viral saat videonya bersama wanita ketika liburan tersebut.

Suara.com - Striker Brentford, Ivan Toney sedang viral di media sosial karena videonya bersama seorang wanita. Video itu diambil ketika ia berlibur di Dubai.

Saat ini kompetisi Liga Inggris sedang libur karena adanya jeda internasional. Beberapa pemain yang tidak memperkuat negaranya di jeda internasional ini melakukan liburan untuk mengisi kekosongan jadwal.

Hal itu juga dilakukan oleh striker Brentford yang bernama Ivan Toney. Pemain beruia 25 tahun ini diketahui berlibur di Dubai.

Nah, sayangnya ulah Toney ketika liburan di Dubai menjadi sorotan. Pasalnya ia membuat sebuah video bersama seorang wanita yang viral di media sosial.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Akui Deg-degan Debut di Timnas Indonesia, Tapi...

Dalam video tersebut, terlihat striker berpaspor Inggris itu bertelanjang dada di samping wanita yang mengenakan kaus putih. Tak disangka, Toney kemudian melakukan tindakan yang membuat kecewa fan Brentford.

Sebab ia mengucapkan kata-kata olokan untuk klubnya sendiri. "F*** Brentford," kata Toney dalam video tersebut.

Video Ivan Toney bersama wanita di Dubai jadi sorotan karena viral. (Twitter/@brentfordID)
Video Ivan Toney bersama wanita di Dubai jadi sorotan karena viral. (Twitter/@brentfordID)

Tidak hanya Toney, wanita yang berada di sisinya juga berkata demikian. Bahkan pemain berusia 25 tahun ini malah menunjukkan jari tengahnya ke kamera.

Tak ayal, video Ivan Toney langsung viral di media sosial. Ia dianggap telah melecehkan klub yang dibelanya sejak tahun 2020 lalu.

Dinukil dari laporan The Sun pada Sabtu (29/1/2022), pihak klub langsung melakukan penyelidikan atas video yang viral tersebut. Pihak Brentford mengkonfirmasi bahwa mereka menyadari insiden yang melibatkan pemainnya itu.

Baca Juga: Hasrat Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia di FC Twente: Jadi Starter!

Sementara itu, Ivan Toney merupakan salah satu pemain di Brentford. Buktinya ia adalah top skor di klub dengan torehan enam gol di Liga Inggris musim ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar