facebook

Terkuak, Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Ini Saat Marah Ditarik Keluar Ralf Rangnick

Arif Budi
Terkuak, Cristiano Ronaldo Ucapkan Kata-kata Ini Saat Marah Ditarik Keluar Ralf Rangnick
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. [JOSE JORDAN / AFP]

Cristiano Ronaldo sempat beradu mulut dengan Ralf Rangnick ketika ditarik keluar di laga Brentford vs Manchester United.

Suara.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membongkar apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo ketika marah saat ditarik keluar pada laga melawan Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Cristiano Ronaldo tidak bermain penuh. Ia ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan oleh Harry Maguire.

Momen pergantian Ronaldo itu kemudian menjadi sorotan. Pasalnya kapten timnas Portugal tersebut terlihat marah-marah.

Pemain berusia 36 tahun itu juga tampak terlihat adu argumen dengan Rangnick. Nah, terbaru manajer interim Manchester United itu mengungkap apa yang dikatakan Ronaldo.

Baca Juga: Sam Kerr, Peneror Gawang Timnas Putri Indonesia yang Tak Paham Aturan Offside

"Dia (Ronaldo) juga bertanya 'Mengapa saya? mengapa bukan salah satu pemain muda?'" jelas Rangnick dikutip dari Sportbible pada Sabtu (22/1/2022).

Sejatinya langkah Rangnick mengganti Ronaldo berbuah manis. Sebab, Manchester United mencetak gol lagi dan setelah itu ia menghampiri eks pemain Real Madrid itu.

Ronaldo murka ditarik keluar lapangan. [latribunadeportivaof / Instagram]
Ronaldo murka ditarik keluar lapangan. [latribunadeportivaof / Instagram]

"Jawabannya datang lima menit kemudian, ketika salah satu pemain muda mencetak gol ketiga," ucap Rangnick.

"Mungkin Cristiano juga bisa mencetak gol itu, tapi sepak bola tidak selalu kemungkinan. Ini tentang mendapatkan keputusan di saat yang tepat," imbuhnya.

Manchester United sendiri berhasil menang 3-1 atas Brentford. Tiga gol Setan Merah dicetak Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford, sedangkan tim lawan hanya membalasnya via Ivan Toney.

Baca Juga: Dibantai Australia 0-18, Pemain Timnas Putri Indonesia Kok Malah Tertawa?

Berkat kemenangan itu, Manchester United masih tertahan di posisi ke-7 klasemen Liga Inggris dengan torehan 35 poin. Sementara Brentford ada di urutan ke-14 dengan koleksi 23 poin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar