facebook

Sambut Bulan Suci Ramadan, 4 Pesepak Bola Ini Sapa Fans Lewat Medsos

Syaiful Rachman
Sambut Bulan Suci Ramadan, 4 Pesepak Bola Ini Sapa Fans Lewat Medsos
Winger Liverpool, Mohamed Salah melakukan sujud syukur pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di Anfield, Sabtu (12/9/2020). [Shaun Botterill / POOL / AFP]

Empat pemain tersebut bahagia menyambut bulan Ramadan.

Suara.com - Berikut deretan pesepak bola top Eropa yang turut menyambut bulan suci Ramadan dan melayangkan ucapan selamat bagi para penggemar yang merayakannya.

Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan hadirnya bulan suci Ramadhan. Bulan suci Ramadan merupakan bulan di mana umat muslim di seluruh dunia diwajibkan menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Ibadah puasa sendiri merupakan salah satu Rukun dalam agama Islam, di mana para umat muslim akan menahan lapar dan dahaga serta hawa nafsu sejak matahari terbit hingga matahari terbenam.

Ibadah puasa ini sendiri juga menyasar ke dunia sepak bola, di mana banyak pesepak bola muslim yang turut merayakan bulan suci Ramadan.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola yang Putuskan Peluk Agama Islam Saat Bermain di Indonesia, Ada yang Nyantri di Pesantren

Bahkan, beberapa pesepak bola muslim yang ada di Eropa juga merayakannya dan menjalankan ibadah puasa, kendati tengah dihadapkan pada jadwal padat untuk bertanding.

Dalam menyambut bulan suci Ramadan, beberapa pesepak bola muslim ternama kerap mengucapkan selamat kepada para pendukung atau fansnya.

Biasanya, para pesepak bola ini mengucapkan selamat berpuasa kepada para pendukungnya via media sosial.

Lantas, siapa saja pesepak bola top Eropa yang kerap mengucapkan selamat Ramadhan kepada para pendukungnya?

Mesut Ozil antusias sambut Ramadan. (Instagram/m10_official)
Mesut Ozil antusias sambut Ramadan. (Instagram/m10_official)

1. Mesut Ozil

Baca Juga: 3 Alasan PSIS Semarang Jadi Calon Kuat Juara Liga 1 Musim Depan

Mesut Ozil merupakan pesepak bola yang menjunjung tinggi keyakinannya, yakni Islam. Tak pelak, dirinya kerap merayakan hari-hari besar di agama Islam bersama para pendukungnya.

Komentar