facebook

Bernardo Tavares Pastikan PSM Makassar Akan Boyong Pemain Asing Baru

Syaiful Rachman
Bernardo Tavares Pastikan PSM Makassar Akan Boyong Pemain Asing Baru
Pelatih anyar PSM Makassar Bernardo Tavares (Instagram PSM Makassar)

PSM Makassar tengah berbenah guna menghadapi Liga 1 dan Piala AFC.

Suara.com - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memastikan Juku Eja akan segera mendatangkan beberapa pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Kita sudah punya beberapa kandidat. Klub akan datangkan namun tak benar jika langsung saya sampaikan sekarang," kata Tavares dikutip Antara dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Senin (16/5/2022).

"Karena mereka masih bermain dan belum mengakhiri musim di kompetisi yang mereka ikuti," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan saat ini dia dan manajemen terus berkomunikasi demi membentuk komposisi tim yang tepat.

Baca Juga: Erwin Ramdani Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama Persib Bandung

Tavares mengaku sudah bernegosiasi dengan pemain dan telah menentukan pemain mana yang masuk sesuai kebutuhan PSM Makassar musim depan.

Dia mengharapkan pemain baru yang berhasil didatangkan PSM Makassar memberikan kontribusi positif bagi tim, apalagi musim ini skuad Juku Eja akan tampil dalam dua kompetisi, yaitu Liga 1 dan Piala AFC.

"Ada beberapa pemain yang memang kita datangkan akan ada beberapa pemain yang tidak berjodoh dengan kita. Ada beberapa yang juga kita perhatikan sekarang," kata Tavares.

"Saat ini saya masih menganalisis mereka semua. Tentu saja dengan pemain yang ada sekarang, saya harus melihat bagaimana menggunakan mereka," pungkasnya.

Baca Juga: Jacksen F Tiago Jadi Alasan Gavin Kwan Adsit Berlabuh di Persis Solo

Komentar