facebook

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Torino vs AS Roma hingga Real Madrid vs Real Betis

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Torino vs AS Roma hingga Real Madrid vs Real Betis
Jadwal Bola Malam Ini (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Berikut jadwal bola malam ini.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan pekan terakhir atau ke-38 dari Liga Italia dan Liga Spanyol. Berikut jadwal lengkapnya.

Dari Liga Italia, rangkaian matchday pekan ke-38 Liga Italia akan dibuka oleh duel Torino vs AS Roma. Pertandingan itu dijadwalkan kick-off pukul 01.45 WIB di Stadion Olimpico, Turin.

Bagi AS Roma, pertandingan ini sangat penting guna mempertahankan posisi mereka di enam besar demi lolos ke Liga Europa musim depan.

AS Roma untuk sementara menduduki posisi enam klasemen dengan koleksi 60 poin dari 37 pertandingan alias cuma unggul satu poin dari Fiorentina di bawahnya.

Baca Juga: Momen Hector Bellerin Nangis Bakal Balik ke Arsenal

Kemenangan atas Torino bakal menggaransi AS Roma tiket ke Liga Europa musim depan kendati mereka masih bisa lolos ke kompetisi klub kasta kedua UEFA itu dengan menjuarai Liga Konferensi atau UEFA Conference League (UECL).

Di sisi lain, laga ini sudah tak berpengaruh bagi Torino. Mereka untuk sementara menduduki psosi 10 dengan koleksi 50 poin dari 37 laga. Pintu tampil ke kompetisi Eropa musim depan sudah tertutup dan potensi degradasi juga tidak ada.

Beralih ke Liga Spanyol, sebanyak dua pertandingan pekan ke-38 akan bergulir dini hari nanti yakni duel Rayo Vallecano vs Levante dan Real Madrid vs Real Betis. Kedua laga akan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Real Betis sudah tak lagi berpengaruh bagi kedua tim. Los Blancos sudah mengunci gelar juara sementara Betis dipastikan gagal melaju ke Liga Champions musim depan.

Real Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 85 poin dari 37 pertandingan. Sementara Real Betis berada di peringkat kelima dengan 64 poin dengan jumlah laga yang sama.

Baca Juga: Gemuruh San Siro yang Tumpah Ruah dan Terbukti Sakti

Real Betis secara matematis memang bisa menyamakan poin dengan Sevilla di peringkat empat, tetapi secara head-to-head skor antara kedua tim, Los Verdiblancos kalah.

Komentar