facebook

Pelatih Malaysia Ngeri dengan Lini Depan Timnas Indonesia U-23, Pusing Pikirkan Strategi

Arif Budi
Pelatih Malaysia Ngeri dengan Lini Depan Timnas Indonesia U-23, Pusing Pikirkan Strategi
Timnas Indonesia (Instagram/PSSI)

Lini serang timnas Indonesia U-23 diwaspadai pelatih Malaysia.

Suara.com - Pelatih Malaysia, Brad Maloney mengaki bahwa timnas Indonesia U-23 punya lini serang yang mengerikan. Pelatih asal Australia itu pun cari akal untuk bisa meraih kemenangan.

Brad Maloney mengatakan bahwa dirinya membutuhkan banyak solusi jelang persiapan menghadapi timnas Indonesia U-23 di perebutan medali perunggu SEA Games 2021.

Pasalnya tim asuhan Shin Tae-yong ini dinilai punya kedalaman skuad yang bagus. Selain itu, timnas Indonesia U-23 memiliki banyak opsi di lini serang.

"Indonesia punya skuad yang dalam, banyak opsi di lini serang, termasuk pemain naturalisasi. Mereka lawan yang tangguh," ucap Brad Maloney dikutip dari Zing News pada Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Momen Pemain Indonesia Abdurrahman Iwan Cetak Gol Berkelas di Liga Qatar, Netizen Heran Tak Dilirik Timnas

"Kami butuh banyak solusi dan strategi untuk meraih hasil terbaik. Saya berharap para pemain menunjukkan potensi penuhnya," sambung pelatih berusia 50 tahun ini.

Pelatih Malaysia U-23 Brad Maloney. (Twitter/@Bradleymaloney)
Pelatih Malaysia U-23 Brad Maloney. (Twitter/@Bradleymaloney)

Kendati begitu, Malaysia sedikit diuntungkan jelang menghadapi timnas Indonesia U-23. Pasalnya skuad Garuda Muda mengalami krisis pemain usai kekalahan dari Thailand.

Hal itu karena ada tiga pemain timnas Indonesia, yaitu Firza Andhika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya yang mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Thailand. Tiga pemain itu bakal absen karena akumulasi kartu.

Belum lagi Egy Maulana Vikri yang mengalami cedera. Pemain asal Medan ini diragukan bakal pemain menghadapi Malaysia dalam perebutan tempat ketiga di SEA Games 2021.

Nah, pertandingan antara timnas Indonesia U-23 menghadapi Maaysia di perebutan medali perunggu ini bakal digelar pada Minggu (22/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Rekor! 8 Tim Liga Jerman Tampil di Kompetisi Eropa Musim Depan, 5 di Liga Champions

Komentar