facebook

Rincian Gaji Kylian Mbappe di PSG Hingga Batal Gabung Real Madrid

Arief Apriadi
Rincian Gaji Kylian Mbappe di PSG Hingga Batal Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe memegang jersey PSG dengan angka 2025 sebelum pertandingan Ligue 1 lawan Metz pada 22 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN

Kylian Mbappe dikabarkan mendapat gaji fantastis di PSG hingga batal bergabung dengan Real Madrid.

Suara.com - Pupus sudah harapan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Pemain asal Prancis itu memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Kepastian ini disampaikan PSG jelang pertandingan melawan FC Metz pada Minggu (22/5) dini hari WIB. Di laga ini sendiri, Mbappe tampil ciamik dengan torehan hattrick.

Padahal, Madrid sudah sangat santer dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tenaga Mbappe yang sudah dirumorkan sejak beberapa musim terakhir.

Adalah tawaran kontrak baru dari PSG yang bikin Mbappe memutuskan untuk bertahan di klub kampung halamannya tersebut.

Baca Juga: PSG vs Metz: Akankah PSG Mengakhiri Laga dengan Kemenangan?

PSG berhasil meyakinkan sang striker untuk berkomitmen dengan kesepakatan baru yang diumumkan pada Sabtu malam.

Presiden PSG, Al Khelaifi mengatakan bahwa dia senang bisa memberikan kabar gembira itu kepada para suporter klub.

“Saya bangga memberi Anda berita yang indah – Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris St-Germain,” kata Al Khelaifi sambil berpose dengan sang pemain yang memegang jersey bertuliskan angka 2025 sebelum kick-off pertandingan.

Menurut laporan Marca pada Kamis (21/5), Mbappe akan diberi suara dalam pemilihan pelatih dan juga direktur olahraga klub bila menandatangani kontrak baru.

Tidak cuma itu, dia juga diberi suara untuk menilai siapa-siapa saja yang perlu direkrut PSG demi memantapkan skuad menjadi yang terbaik di Eropa. Hal yang mustahil diberikan oleh Real Madrid.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid DItahan Imbang Real Betis di Laga Pamungkas

Bukan cuma sederet keistimewaan ini yang bikin Mbappe akhirnya luluh untuk memperpanjang kontraknya di PSG, tetapi juga duit yang banyak di dalam kesepakatan kontrak barunya.

Komentar