facebook

Tatap Liga 1, Barito Putera Mulai Gelar Latihan di Bawah Komando Pelatih Baru

Syaiful Rachman
Tatap Liga 1, Barito Putera Mulai Gelar Latihan di Bawah Komando Pelatih Baru
Para pemain Barito Putera saat mengikuti sesi latihan dengan pelatih baru Dejan Antonic untuk musim 2022 di lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalsel, Senin (23/5/2022). Antara/HO.

33 pemain mengikuti latihan yang digelar Kertak Hanyar.

Suara.com - Barito Putera mulai bersiap diri menatap Liga 1 tahun 2022 dengan pelatih anyar asal Serbia Dejan Antonic dan sebanyak 33 pemain dikontrak.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (24/5/2022), menyampaikan, sesuai janjinya, tim Barito Putera untuk Liga 1 tahun 2022 diperkuat sebanyak 33 pemain.

"Akan kita perkenalkan satu persatu, setelah kita tanda tangan kontrak dengan mereka," ujarnya seperti dimuat Antara.

Menurut Hasnur, dalam sepekan ini semua harus beres, kontrak pemain dan tim pelatih, hingga pemusatan latihan bisa dilaksanakan dengan baik di bawah pelatih baru Dejan Antonic.

Baca Juga: LIB Mulai Cek Kelayakan Stadion-stadion Tim Liga 1

"Jadi seminggu ini semua sudah bisa kumpul, baru bersama-sama berangkat ke Solo untuk pemusatan latihan di sana," ujar pria yang juga menjabat Ketua PSSI Kalsel tersebut.

Pada sesi latihan perdana dengan pelatih anyar Senin (23/5/2022), Hasnur pun ikut hadir langsung untuk memberi motivasi kepada pemain, di lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalsel.

Dia pun berharap para pemain dan pelatih agar bisa memberikan yang terbaik untuk membawa Laskar Antasari menorehkan prestasi.

Pada musim ini, Barito Putera baru menandatangani kontrak tujuh pemain, yakni Donny Monim, Frank Sokoy, Slamet Budiono, Joko Ribowo, Afdal Yusra, Rendy Saputra dan yang teranyar ada Dendi Maulana.

Pada musim 2021, Barito Putera harus berjuang keras untuk tetap berada di Liga 1, karena sempat terdampar di zona degradasi hingga akhirnya selamat dan finis di posisi 15 klasemen, di atas Persipura yang harus terdegradasi ke Liga 2 bersama Persela dan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga: Antusias! Thomas Doll Tunda Istirahat Demi Langsung Pimpin Latihan Persija

Komentar