facebook

Eden Hazard Tidak akan Tinggalkan Real Madrid

Reky Kalumata
Eden Hazard Tidak akan Tinggalkan Real Madrid
Pemain Real Madrid Eden Hazard mencoba melewati pemain Osasuna dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu pada 27 Oktober 2021. [AFP]

"Semua orang tahu bahwa saya memiliki kontrak hingga 2024," kata Hazard

Suara.com - Eden Hazard telah menegaskan bahwa tidak akan tinggalkan Real Madrid di bursa musim panas mendatang. Gelandang timnas Belgia itu bersikeras bahwa dia akan menunjukkan kemampuannya kepada semua orang.

Hazard menjadi pembelian termahal Real Madrid sepanjang sejarah klub dengan nilai 140 juta euro ketika dia bergabung dari Chelsea pada 2019, tetapi dia lebih sering mengalami cedera selama tiga tahun bermain di Santiago Bernabeu.

Hal itu memicu spekulasi bahwa Los Blancos siap melepaskan pemain berusia 31 tahun itu di musim panas ini, tetapi Hazard bertekad untuk tetap bertahan bersama finalis Liga Champions 2021/22 tersebut.

“Semua orang tahu bahwa saya memiliki kontrak hingga 2024,” kata Hazard yang dikutip Marca pada Selasa seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Peluang Thiago Alcantara Tampil di Final Liga Champions Belum Tertutup

“Tiga musim pertama saya tidak berjalan dengan baik, jadi saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya berikan. Selalu menjadi impian saya untuk bermain di Real Madrid dan sampai sekarang.”

Keputusan Kylian Mbappe menolak Real Madrid bisa menjadi hal positif bagi Hazard. Kemungkinan besar Hazard akan semakin sulit tampil sebagai starter bila Mbappe bergabung ke Madrid.

Hazard masih bisa tampil di final Liga Champions pada Minggu (29/5). Real Madrid akan menghadapi Liverpool di Stade de France, Paris

Komentar