facebook

Semprot Marshel Widianto yang Olok-olok Inter Milan, Bek Bali United Ini Kena Getahnya

Arif Budi
Semprot Marshel Widianto yang Olok-olok Inter Milan, Bek Bali United Ini Kena Getahnya
Pesepak bola Bali United FC Gunawan Dwi Cahyo (kanan) berusaha menghadang pesepak bola Bhayangkara FC Rachmad Hidayat (kiri) pada pertandingan Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019). Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United FC dengan skor akhir 4-1. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Gara-gara semprot Marshel yang ejek Inter Milan, Gunawan dihujat.

Suara.com - Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, menjadi sorotan usai menegur Marchel Widianto yang mengolok-olok Inter Milan karena kalah saing dari AC Milan dalam perebutan scudetto Serie A Italia.

Gunawan Dwi Cahyo menyemprot Marshel Widianto yang larut dalam kegembiraan karena AC Milan mengunci gelar juara Serie A Italia. Dalam acara nonton bareng, komika Indonesia ini melontarkan kata ejekan terhadap Nerazzurri.

"An*** Inter gob***. Inter sudah bayar gaji mahal-mahal masih tetap di bawah kita (AC Milan). Masih tetap di bawah (Stefano) Pioli," ucap Marshel.

Gunawan kemudian menegur Marshel. Bek berusia 33 tahun ini menyemprot komika Indonesia untuk hati-hati saat bertutur.

Baca Juga: Timnas Indonesia Punya Kans Besar Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023, Nepal Konflik Internal dan Tanpa Rohit Chand

Marshel Widianto disemprot bek Bali United. (Instagram/gunawandwicahyo13)
Marshel Widianto disemprot bek Bali United. (Instagram/gunawandwicahyo13)

"Tim lo boleh juara, tapi jaga mulut lo dan cari kata-kata yang lebih bagus. Bercanda boleh, tapi buka kata-kata seperti itu. Kaya gak pernah diajarin orang tua untuk berbicara dengan baik, tulis narasi di postingan Gunawan Dwi Cahyo.

Marshel kemudian sadar dirinya salah. Ia kemudian menyampaikan permintaan maaf via Instagram pribadinya. Ia mengaku khilaf karena terbawa suasana.

"Maaf untuk seluruh fans Inter. Terlalu kampungan saya dan terbawa suasana kemarin," tulis Marshel dalam narasi unggahannya.

Postingan Gunawan Dwi Cahyo yang dihujat tifosi AC Milan. (Instagram/gunawandwicahyo13)
Postingan Gunawan Dwi Cahyo yang dihujat tifosi AC Milan. (Instagram/gunawandwicahyo13)

Menariknya kini malah Gunawan Dwi Cahyo yang mendapat ketah akibat menyemprot Marshel. Bek Bali United ini diserang oleh netizen yang mendukung AC Milan, bahkan fitur komentar di akun Instagramnya dibatasi.

Terlepas dari kericuhan ini, AC Milan memastikan diri meraih scudetto Seria A Italia usai mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-0. Di sisi lain, Inter Milan juga menang dari Sampdoria dengan skor 3-0 di laga terakhir Serie A Italia.

Baca Juga: Demi Timnas Indonesia, Dimas Drajad Rela Lewatkan Kelahiran Anak

Berkat hasil tersebut, AC Milan finis di posisi teratas tabel klasemen Liga Italia. Rossoneri unggul dua poin dari rival sekotanya, Nerazzurri.

Komentar