facebook

Marshel Widianto Ejek Inter Milan saat AC Milan Scudetto, Bek Bali United: Jaga Mulut Lo!

Arif Budi
Marshel Widianto Ejek Inter Milan saat AC Milan Scudetto, Bek Bali United: Jaga Mulut Lo!
Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@marshel_widianto)

Marshel kena semprot bek Bali United usai ejek Inter Milan.

Suara.com - Komika ternama Marshel Widianto larut dalam kegembiraan ketika AC Milan berhasil mengunci gelar scudetto Seria A Italia. Dalam euforia itu, ia kemudian memberikan ejekan terhadap Inter Milan dan direspons dengan teguran dari bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

Sebagaimana diketahui, AC Milan berhasil meraih scudetto Serie A Italia mengalahkan Inter Milan. Rossoneri finis di urutan pertama dengan unggul dua poin dari rival sekotanya, Nerazzurri.

Keberhasilan AC Milan juara Serie A Italia disambut suka cita oleh para fan, termasuk Marshel Widianto yang memang tifosi Rossoneri.

Nah, belum lama ini pun viral ketika Marshel larut dalam euforia juara. Ia meledek Inter Milan menggunakan kata-kata kasar ketika acara nonbar laga terakhir AC Milan menghadapi Sassuolo.

Baca Juga: 3 Wajah Baru di Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

"An*** Inter gob***. Inter sudah bayar gaji mahal-mahal masih tetap di bawah kita (AC Milan). Masih tetap di bawah (Stefano) Pioli," ucap Marshel.

Video rekaman Marshel Widianto ketika mengolok-olok Inter Milan itu kemudian menyebar di media sosial. Lantas hal itu ditanggapi oleh bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

Pemain berusia 33 tahun ini merespons video tersebut via Instagram Stories. Ia menyemprot Marshel yang menggunakan kata-kata kasar dan meminta komika tersebut menjaga mulutnya.

Marshel Widianto disemprot bek Bali United. (Instagram/gunawandwicahyo13)
Marshel Widianto disemprot bek Bali United. (Instagram/gunawandwicahyo13)

"TIm lo boleh juara, tapi jaga mulut lo dan cari kata-kata yang lebih bagus. Bercanda boleh, tapi buka kata-kata seperti itu. Kaya gak pernah diajarin orang tua untuk berbicara dengan baik, tulis narasi di postingan Gunawan Dwi Cahyo.

Terlepas dari itu, keberhasilan AC Milan meraih scudetto ini membuat mereka akhirnya mengakhiri puasa gelar Serie A Italia sejak 11 tahun terakhir. Kini Rossoneri total sudah mengoleksi 19 trofi Liga Italia.

Baca Juga: Sudah Pamitan Keluarga, Kode Jordi Amat Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023?

Komentar