facebook

Akuisisi Klub Promosi Serie A Italia Lecce, Ini Respons Pengusaha Muda Indonesia

Arif Budi
Akuisisi Klub Promosi Serie A Italia Lecce, Ini Respons Pengusaha Muda Indonesia
Raffi Ahmad dan pengusaha Indonesia Alvin Sariaatmadja yang ramai diberitakan mengakuisisi Lecce. (Instagram/uslecce)

Pengusaha muda Indonesia mengakuisisi Lecce.

Suara.com - Pengusaha muda Indonesia, Alvin Sariaatmadja merupakan salah satu nama yang dikabarkan mengakuisisi klub promosi Serie A Italia.

Presiden Lecce Saverio Sticchi Damiani telah mengenalkan kelompok baru yang membeli saham klub promosi Serie A Italia. Kelompok itu dipimpin oleh bankir Italia-Swiss bernama Boris Francesco Jean Collardi.

Dalam konsorsium itu ada dua nama lagi, yakkni pengusaha Swiss Pascal Picci. Kemudian ada orang Indonesia, yakni Alvin Sariaatmadja.

"Hari ini kami mencapai lebih lanjut dari tingkat tertinggi dengan memperkaya struktur perusahaan dari sekelompok pengusaha terkait dengan Boris Collardi," ucap presiden Lecce dikutip dari pianetalecce.it dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Unggah Statistik Mentereng di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?

"Bersama dengan petualangan ini ada Pascal Pici, dan Alvin Satriaatmadja, salah satu pengusaha penting di Indonesia," imbuh Sticchi Damiani.

Jadi salah satu anggota pemilik Lecce, Alvin Sariaatmadja ikut berkomentar. Ia merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah ini.

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari hari bersejarah ini, saya sangat senang. Saya mendapat banyak teman baru di Lecce. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini," imbuhnya dalam laporan lain dikutip dari media Italia pianaalecce.it.

"Lecce selalu menjadi tempat istimewa bagi saya karena keindahan dan makannya. Orang-orangnya juga fantastis terhubung dengan dunia sepak bola. Seperti di Italia, kami juga punya semangat besar untuk sepak bola di Indonesia. Kami senang bisa memprosikan Lecce di Indonesia. Kami ingin menjadikan Lecce tim yang hebat dengan mambuat semua orang bersenang-senang," tegasnya.

Sementara itu, ada juga Raffi Ahmad yang hadir dalam akuisisi Lecce. Kehadiran ayah Rafathar disebut menemani Alvin untuk menceritakan pengalamannya ketika di Lecce.

Baca Juga: Deretan Pemain Liga Inggris yang Naik Daun di 2021/2022

Komentar